Pendahuluan Cepat sehingga Anda bisa menangkap Kebijakan Asuransi cara menggunakan kartu asuransi allianz

Pendahuluan Cepat sehingga Anda bisa menangkap Kebijakan Asuransi cara menggunakan kartu asuransi allianzSelama 20 tahun yang lalu, banyak perusahaan kecil mulai memastikan risiko mereka melalui produk yang digambarkan sebagai “Captive Insurance.” Tawanan berukuran kecil sampai menengah (juga disebut tawanan orang tua tunggal) adalah perusahaan asuransi yang didirikan oleh pemilik dengan perencanaan bisnis yang dipegang erat-erat. untuk memastikan risiko yang bisa terlalu mahal atau pada saat yang sama sulit untuk membantu Anda┬á cara menggunakan kartu asuransi allianz memastikan seluruh rencana asuransi tradisional. Brad Barros, seorang ahli dalam kebijakan asuransi penahanan neuro-ilmiah, menjelaskan bagaimana “semua tahanan ditangani sementara perusahaan dan diharuskan dikelola dengan metode yang sejalan dengan peraturan yang dikenali dengan IRS dan juga regulator cakupan ─▒nsurance yang sesuai. inci

Menurut Anda Barros, seringkali orang tawanan induk biasa biasanya dimiliki dengan menggunakan kepercayaan, kemitraan dan juga konstruksi lainnya yang ditetapkan oleh pembayar premi atau anggota keluarganya. Bila dirancang secara akurat selain bisnis yang dikelola dan menguntungkan dapat menghasilkan pembayaran lanjutan yang dapat dikurangkan dari pajak yang direkomendasikan ke perusahaan asuransi pihak terkait. Bergantung pada keadaan, pendapatan bisnis underwriting, jika setiap, dapat dikompensasi dengan pemilik ini seperti dividen, dan keuntungan dari likuidasi perusahaan ini mungkin dikenai pajak atas aspek positif modal.

Pembayar premi dan juga tawanan mereka mungkin bisa mengumpulkan tunjangan perpajakan selama captive beroperasi untuk broker asuransi riil. Sebagai alternatif, penasihat dan pebisnis yang memanfaatkan tawanan melihat bahwa alat perencanaan perumahan, mobil atau truk perlindungan aplikasi, penangguhan pajak atau mungkin manfaat lain yang tidak terkait dengan fungsi bisnis kasus dari perusahaan asuransi mungkin menghadapi konsekuensi serius dan konsekuensi retribusi.

Banyak perusahaan asuransi penampungan sering dibentuk hanya oleh bisnis AS di yurisdiksi tidak di Amerika Serikat. Penyebabnya biasanya yurisdiksi forex menyajikan biaya lebih rendah dan fleksibilitas yang lebih besar dibandingkan dengan rekan-rekan mereka di AS. Secara umum, bisnis AS dapat menggunakan perusahaan asuransi berbasis asing dengan asumsi bahwa undang-undang tersebut biasanya memenuhi standar perundang-undangan yang dibutuhkan dari Irs (IRS).

Ada banyak yurisdiksi luar negeri yang terkenal di mana peraturan asuransi diterima dengan efektif dan aman. Ini melibatkan Bermuda selain St. Lucia. Bermuda, sementara kurang terjangkau daripada yurisdiksi yang berbeda, rumah banyak dengan operator asuransi terbesar di bumi. St Lucia, sebuah lokasi dengan biaya terjangkau yang ditujukan untuk tawanan yang lebih kecil, beredar untuk undang-undang yang keduanya bertahap dan sesuai. E. Lucia lebih jauh diakui untuk mendapatkan panduan hukum “Incorporated Cell” yang baru-baru ini diluncurkan, yang dimodelkan hanya setelah undang-undang serupa dengan Washington, DC. Asuransi Penangkapan Standar mencakup Pelanggaran; Sementara para tawanan menyimpan banyak perusahaan yang sangat fantastis, beberapa profesional lapangan mulai membantu memasarkan secara tidak benar dan mengabaikan komponen ini untuk tujuan kecuali yang dibuat oleh perwakilan terpilih kami.