4 Aktris Korea Ini Bakal Bikin Hatimu Berdebar-debar

K-pop yang sedang marak-maraknya di Indonesia membuat banyak anak muda mengagumi sosok-sosok artis dari negeri ginseng ini. Mulai dari yang terpesona dengan tampilan mereka sampai yang menjadikan mereka sebagai role model. Apalagi artis cewek Korea tidak hanya memiliki paras yang cantik, tapi juga berbakat.

Bila anda satu diantara pengagum drama Korea, yuk simak 4 artis cewek Korea yang akan buat anda kesemsem.

1. Kim So-Hyun

Artis cewek Korea yang baru memijak usia 17 th. ini tengah tenar-tenarnya sesudah ia membintangi film seri Moon Embracing the Sun pada th. 2012. Ia juga memenangi penghargaan jadi Best Child Actress karena film itu.

Tapi, sesungguhnya Kim So-Hyun telah menekuni dunia perfilman mulai sejak umurnya masih tetap 7 th. lho. Serta, siapa kira nyatanya Kim So-Hyun bukanlah kelahiran Korea, tetapi di negeri Kangguru, dengan kata lain Australia!

2. Shin Se-Kyung

Mungkin saja anda telah tidak asing dengan nama yang satu ini. Shin Se-kyung memanglah telah lama terjun ke dunia entertainment jadi artis cilik.

Ia telah mulai bertanding di umur 8 th. serta menjangkau titik ketenarannya 11 th. lalu saat ia bermain peranan dalam sitkom High Kick Through the Root. Sebagian penghargaan juga diborong oleh artis cewek Korea ini, seperti Excellent Actress sejumlah 3 kali, Popularity Award, Ten Star Award, serta Best Couple Award.

3. Lee Yu-bi

Berlainan dengan 2 artis cewek Korea terlebih dulu, Lee Yu-bi baru melalui kariernya mulai sejak th. 2011. Meskipun baru bermain jadi pemeran pembantu pada sitkom Vampire Idol, Lee Yu-bi bisa memainkan peran perannya dengan begitu baik.

Pada akhirnya Lee Yu-bi memperoleh peranan jadi pemeran paling utama pertamanya di film seri Scholar Who Walks the Night, satu film yang diadopsi dari Webtoon, serta membawa pulang penghargaan jadi Best New Actress.

Baca Juga: http://www.sinopsisdrama.id/2017/11/sinopsis-drama-korea-jugglers.html

4. Kim Yu-mi

Meskipun Kim Yu-mi gagal membawa pulang titel Miss Universe 2013, namun ia berhasil memperoleh titel Miss Korea 2012 serta Miss Universe Korea 2013. Kim Yu-mi menunjukkan kalau dibalik parasnya yang cantik, ia nyatanya juga multi kemampuan.

Terkecuali memegang titel itu, Kim Yu-mi sempat juga sekian kali tampak dalam drama tv, seperti Cantabile Tomorrow serta The Dearest Lady. Telah cantik, memiliki bakat sekali lagi, bagaimana tidak jadi pujaan ya.