Evolusi puncak Manchester United

Manchester United, didirikan pada tahun 1878 sebagai Newton Heath LYR Football Club, adalah salah satu klub sepak bola yang paling dikagumi di dunia. The Red Devils, seperti yang terkenal, menjadi Manchester United pada tahun 1902 dan memindahkan stadion mereka ke tempat yang sekarang dikenal dengan Theatre of Dreams, Old Trafford.

Sejarah klub, yang mencakup hampir satu abad setengah, kaya dengan benang kemuliaan, tragedi dan kain dongeng.

bocoran prediksi bola
Puncak Manchester United, salah satu yang paling terkemuka di dunia, juga melihat pembagian amandemennya yang adil. Puncak, seperti yang kita lihat sekarang, menampilkan setan merah dan sebuah kapal dengan tulisan ‘Manchester’ dan ‘United’ ditulis di dua spanduk; satu di atas dan yang lainnya di bagian bawah. prediksi bola liga champions

LIVERPOOL, ENGLAND – OCTOBER 14: Philippe Coutinho of Liverpool shoots during the Premier League match between Liverpool and Manchester United at Anfield on October 14, 2017 in Liverpool, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)

Puncaknya telah mengalami proses evolusi untuk akhirnya menjadi salah satu yang kita lihat sekarang.

The First Manchester United Crest

Puncak asli Manchester United adalah salah satu yang nyaris tidak menyerupai puncak yang kita lihat sekarang. Sebenarnya, hampir tidak ada unsur dari yang asli yang dipertahankan klub di puncaknya.

Puncak asli dipetik dari logo Manchester City Coat of Arms. Semua yang tersisa dari puncak asli adalah kapal yang berlayar penuh. Kapal tersebut mencontohkan keahlian perdagangan Manchester dan juga merupakan representasi dari kanal kapal.

Manchester adalah tempat revolusi industri dikatakan telah dimulai. Bola dunia adalah simbolis kecakapan perdagangan global mereka dan lebah adalah bukti paten untuk ketekunan.

Seekor antelop yang mengenakan rantai emas menandakan prestasi Manchester City di bidang teknik. Seekor singa dengan mahkota kastil yang juga merupakan bagian dari puncak adalah sebuah kemunduran ke dusun Romawi di lapangan Kastil di mana kota ini dikatakan telah tumbuh.

Mawar merah yang dilapisi oleh singa dan antelop adalah simbol resmi Lancashire, daerah tempat kota Manchester berada. Terukir di bagian bawah puncak adalah moto kota Manchester, ‘Concilio et Labore’, yang diterjemahkan menjadi ‘kebijaksanaan dan usaha’.

Ketiga garis itu mewakili tiga sungai, yaitu Medlock, Irwell dan Irk