Inilah Alasan Cowok Sangat Menyukai Sepak Bola

“The beautiful game” merupakan sebutan yang disematkan oleh fans kepada olah raga favoritnya ini. Sepak bola seringkali dikatakan sebagai olahraga paling popular di jagat raya, yang buat banyak cowok jatuh hati. Mereka yang cinta banget sama olahraga ini benar-benar telah memperoleh ‘hidayah’ dari Dewa Sepak Bola yang diturunkan melalui Pele, Maradona, Messi atau Ronaldo.

Cowok yang tidak sukai bola miliki argumen sendiri untuk tetaplah jauh dari hingar bingar berolahraga ini. Well, kebanyakan orang miliki selera serta opininya semasing masalah berolahraga favorite mereka. Bila demikian berikut opini kami, beberapa penggila bola, kenapa kami cinta banget sama berolahraga yang satu ini.

1. Mengapa Kami Sukai Bola? Karna Sepak Bola yaitu Bhs Universal

Untuk mulai percakapan dengan sesama cowok, sepak bola yaitu tema yang enteng serta dapat mencairkan situasi. Diluar itu, berolahraga ini disukai nyaris di semua dunia. Jadi saat anda bingung ingin ngomong apa dengan cowok bule yang anda jumpai di pantai, ajak saja bercakap mengenai kompetisi sepak bola yang ditayangkan semalam. Peluang besar dia juga akan tahu.

Sempat saksikan film Sinar Dari Timur? Di film itu diperlihatkan bagaimana sepak bola jadi suatu hal yang menjadikan satu satu orang-orang di dalam perseteruan. Berolahraga ini memanglah tidak dan merta membawa perdamaian, namun keasyikannya dapat sesaat buat beberapa orang melupakan problem yang tengah berlangsung.

2. Sepak Bola Yaitu Berolahraga yang Masuk Akal

Satu tembakan masuk dari open play di lapangan basket dapat dihitung 2-3 point di papan score. Satu touchdown dihitung 6-8 point pada American football. Tennis lebih rumit sekali lagi memakai system kalkulasi 15, 30, serta 40 untuk memenangi satu game. Di sepak bola 1 gol sama juga dengan 1 angka di papan score. Itu masuk akal serta cowok sukai dengan hal yang masuk akal.

3. Cowok Memanglah Tumbuh Dengan Sepak Bola

Sama dengan anak-anak beda di semua dunia, banyak cowok Indonesia tumbuh besar dengan hidangan berolahraga yang disukai oleh orang tuanya. Ada eranya saat anda menginginkan banget melihat kartun di tv namun ayahmu jadi menyetel ke acara bulu tangkis, tinju atau PON. Terkadang sang bapak mengalah, tetapi umumnya kita menyerah serta turut melihat apa yang dilihat bapak.

Dengan perlahan berolahraga mulai tertanam dipikiran anda. Banyak Beberapa Ayah yang menyukai nonton bola pada akhirnya memberi dampak pada anak-anak mereka untuk turut menyukai berolahraga ini.

4. Sepak Bola Itu Nampaknya Gampang, Walau sebenarnya Tidak Beberapa Gampang Amat

Awalannya sepak bola tampak seperti olah raga yang sederhana : dua tim (11 vs 11, 5 vs 5, pokoknya seimbang) memperebutkan satu bola serta menjaringkannya ke gawang lawan. Tim yang paling banyak gol, menang. Tetapi bersamaan dengan jaman, olah raga ini selalu berkembang jadi olah raga yang cukup rumit namun masih tetap nikmat untuk dimainkan serta disaksikan.

Baca Juga : TV Online Indonesia

Tehnologi selalu berkembang, kekuatan pemain tidak sempat sama terkadang naik-kadang turun serta beberapa pelatih mesti bekerja ekstra keras supaya taktiknya selalu jalan lancar. Ini permainan yang terlihat gampang tetapi susah untuk dikalahkan.