Live Score TV One – Hasil Mitra Kukar vs Persiba

Mitra Kukar menginginkan tutup putaran pertama liga 1 Indonesia dengan hasil gemilang. ermain dikandang sendiri jadi kesempatan untuk skuad berjuluk Naga Mekes itu untuk wujudkan yang diimpikannya itu. Pelatih Mitra Kukar Jafri Sasra menyebutkan persiapan maksimum sudah dikerjakan semuanya pemain. Dianya cuma memohon Bayu Pradana cs konsentrasi pada kompetisi.

“Kami mesti mencetak kemenangan. Semua persiapan telah dikerjakan serta pemain mesti konsentrasi selama kompetisi, ” kata Jafri.

Hadapi lawan satu pulau dalam pertandingan Derby Kalimantan Timur, bekas pelatih Persipura itu tidak mau menyepelekan kemampuan Persiba Balikpapan malam ini. Menurut dia kewaspadaan tinggi begitu dibutuhkan mengingat Beruang Madu, julukan Persiba miliki pemain muda mungkin meskipun waktu ada diposisi akhir klassemen liga 1.

“Kami telah perhatikan permainan mereka sampai kini. Walau berada di juru kunci, Persiba mempunyai potensi lebih pada beberapa pemain mudanya. Karenanya kami mesti siaga, ” tuturnya pada http://www.hariantv.com.

Disisi beda kubu Persiba mengakui datang untuk mencetak kemenangan. Untuk menjangkau targetnya pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija pilih berlaku siaga pada tuan-rumah Mitra Kukar. Menurut dia Naga Mekes miliki pemain-pemain beresiko serta begitu kuat bermain kandang. Tetapi Persiba sendiri miliki skema komposisi yang bagus.

“Laga ini juga akan jadi tontonan yang menarik. Kami datang untuk menang. Mitra Kukar begitu bagus bermain di kandang. Namun, komposisi tim keduanya sama bagus. Mereka miliki pemain gelandang paling baik yang jadi kapten di Mitra Kukar. Mereka begitu beresiko dalam set piece serta waktu menyerang, ” tutur Milo sapaan Milomir Seslija.

Bekas arsitek Arema FC itu juga memberi komentar masalah wasit yang juga akan memimpin kompetisi kelak. Pelatih asal Bosnia itu mengharapkan sang pengadil memimpin dengan baik serta tidak memihak. “Kami berharap wasit dalam kompetisi kelak tidak memihak ke satu diantara tim. Dapat berlaku adil. Kami menginginkan wasit yang tambah baik saat memimpin kompetisi, ” berharap Milo.