Preview Pertandingan Sampdoria vs Ac Milan

Marco Giampaolo mengaku kurang gembira dengan hasil imbang tanpa gol bersama Verona di pekan ke-5. Meski demikian, pelatih Sampdoria mengaku mendapatkan pengalaman baru yang akan berguna di masa depan.

“Saya kurang senang dibanding saat menang, tetapi saya berasumsi kompetisi ini jadi pengalaman baru yang juga akan bermanfaat di masa depan. Mengingat ada kompetisi ke-3 dalam 1 minggu di akhir minggu (vs Milan), ini juga akan jadi kompetisi yang susah serta kami mesti menyiapkan yang paling baik. Style Milan bermain juga akan begitu banyak kuras daya kami, tetapi kami berlatih begitu baik untuk menolong kami supaya bisa bermain di satu kompetisi mengagumkan, ” papar Giampaolo.

Disamping itu, walau kemenangan Milan atas SPAL didapat lewat 2 kali sepakan penalti, tetapi pelatih Vincenzo Montella menilainya ini yaitu kemenangan bernilai serta layak untuk Millan.

“Ini satu kemenangan yang bernilai serta begitu layak, tetapi kami mesti lebih berkelanjutan dalam sebagian fase di kompetisi sepanjang 90 menit penuh untuk menjangkau maksud kami. Kami mengatur kompetisi selanjutnya, tetapi kami sedikit sangat banyak lari. Kami bisa mengatur permainan tambah baik, tetapi semuanya pemain menginginkan cetak gol serta itu suatu hal yang positif, ” tegas Montella.

Saksikan pertandingannya dengan cara Streaming TV One

Hasil kompetisi Sampdoria vs AC Milan Minggu ke-6 Liga Italia Serie A.

Jadi, bagaimana hasil kompetisi Sampdoria vs AC Milan, Minggu ke-6 Liga Italia Serie A yang juga akan berjalan di Stadio Luigi Ferraris? Kita saksikan saja jalannya kompetisi malam ini, Minggu (24/9/2017), kick off jam 17 : 30 WIB.

Pertandingan Minggu ke-6 Sampdoria vs AC Milan di Liga Italia 2017/2018 juga akan ditayangkan segera oleh channel TV nasional TV On-line. Jangan pernah ketinggal nonton tayangan segera Sampdoria vs AC Milan kick-off mulai jam 17 : 30 WIB.