REVIEW DRAMA KOREA : STRONGEST DELIVERYMAN (2017) Part 2

Selama ia berkelana dari tempat ke tempat, ia telah berhasil membangun hubungan persaudaraan/solidaritas dengan sesama pengantar pesanan makanan lainnya, tidak tanggung-tanggung, ia memiliki lebih dari 300 teman sesama pengantar pesanan makanan yang siap membantunya kapanpun dibutuhkan.

Karna ia senantiasa berlaku baik serta sukai menolong pada kebanyakan orang yang ia jumpai, ia juga sudah banyak mempunyai rekan dari beragam kelompok yang siap untuk membalas budi kebaikan yang sudah diperbuat oleh Choi Kang Soo.

Ia lalu melamar pekerjaan dirumah makan jajangmyeon bernama Lively. Dirumah makan itu, sudah ada pengantar pesanan makanan bernama Lee Serta Ah (diperankan oleh Chae Soo Bin).

Lee Serta Ah yaitu seseorang gadis yang mempunyai harapan untuk pergi meninggalkan Korea. Ia terasa kalau hidup di Korea rasa-rasanya seperti hidup di neraka, ia bahkan juga menjuluki Korea dengan sebutan ” Hell Joseon “. Ia bekerja jadi pengantar makanan, menyatukan uang, serta pelajari bhs inggris untuk cita-citanya untuk pergi ke luar negeri.

Di drama ini, cerita cinta pada Choi Kang Soo serta Lee Serta Ah progresnya agak lambat. Walau sebenarnya mereka bekerja dirumah makan yang sama serta sehari-hari mereka senantiasa berjumpa. Konsentrasi drama ini lebih ke perseteruan sekitar persaingan perebutan usaha serta persahabatan.

Waktu cerita asmara mulai tersambung, Choi Kang Soo tidak kuasa untuk pergi meninggalkan tempat tinggal makan Lively serta meninggalkan Serta Ah. Ia mengambil keputusan untuk tetaplah bertahan ditempat itu serta membangun satu perusahaan jasa antar makanan bernama ” Strongest Deliveryman ” dengan memakai tabungan yang sampai kini ia taruh.

Disinilah Choi Kang Soo jatuh bangun menjaga usaha serta usaha yang ia bangun untuk membahagiakan Serta Ah. Serta Ah juga melupakan mimpinya untuk pergi keluar negeri serta pilih untuk tetaplah di Korea untuk dapat dengan Choi Kang Soo. Ahh so sweet~

Baca Juga: http://www.sinopsisdrama.id/2017/10/sinopsis-drama-korea-i-love-even-if-i-hate.html

Keseluruhannya sich menurutku drama ini lumayan bagus buat dilihat. Tapi adegan romantis atau perseteruannya tak ada yang buat saya baper. Setting tempatnya juga kurang beragam serta cuma sebagian lagu OSTnya yang nempel di kuping. Tapi pesan moral di drama ini agak banyak untuk dapat kita ambillah jadi pelajaran hidup.