Sudah Kerja Keras, Shaw Bakal Dapat Kontrak Baru dari MU

tv online – Luke Shaw mulai diandalkan Jose Mourinho lagi di sisi kiri pertahanan Manchester United. Bek kiri ini bahkan dijanjikan kontrak baru.

Shaw pernah lama ditepikan Mourinho dari scuad. Gabungan dari cedera serta problem sikap buat Mourinho tidak sudi memasukkannya kedalam scuad paling utama.

Musim ini, dia melupakan 16 minggu pertama di Premier League tanpa ada meskipun memijak lapangan. Bahkan juga hanya 2 x Shaw ada di bangku cadangan.

Tetapi mulai sejak Desember, Shaw mulai menarik perhatian Mourinho sekali lagi. Bek 22 th. itu untuk pertama kali tampak di liga waktu MU menang 1-0 atas Bournemouth serta bermain 83 menit.

Lalu Mourinho mulai seringkali menurunkannya. Dalam tujuh kompetisi paling akhir ‘Setan Merah di liga, Shaw tampak penuh di lima peluang. Dia juga bermain penuh di dua kompetisi Piala FA pada Januari kemarin.

Mourinho mengakui berkesan dengan usaha keras serta progres yang diperlihatkan Shaw. Kontraknya yang juga akan habis di Juni yang akan datang juga akan diperpanjang.

” Berkaitan Luke, itu bukanlah masalah merubah fikiran saya, hanya masalah ada evolusi atau tidak dari potensinya. Hanya masalah itu. Karna saya ketahui Shaw mulai sejak dia tiba di Premier League dengan Southampton serta saya ketahui potensinya, mutunya, ” kata Mourinho diambil Soccerway.

” Dapatkah dia ikuti arah saya serta langkah saya lihat serta berfikir di sepakbola, langkah saya suka pada beberapa pemain di lapangan serta di latihan? Dia buat usaha besar. Saat ini, untuk sebagian bln. dia bebas dari cedera minor serta saya begitu suka. ”

” Jadi saya rasa konsekwensi alaminya yaitu dia juga akan memperoleh kontrak barunya serta juga akan jadi pemain Manchester United untuk bertahun-tahun ke depan, ” imbuhnya.