4 Cara Efektif Menghitung denda pajak kendaraan motor dan mobil

Equity crowdfunding, sebuah ciptaan dari Jumpstart 2012 Business Startups (JOBS) Act, adalah cara alternatif untuk perusahaan pemula dan usaha kecil untuk modal crowdsource dari investor dan konsumen yang menyukai produk atau layanan mereka. Namun, menjalankan kampanye crowdfunding ekuitas bisa sulit; Ada banyak perusahaan pemula yang bersaing memperebutkan jumlah orang banyak, dan membuat suaramu terdengar di lautan gagasan menarik bisa jadi sulit. cara hitung denda pajak kendaraan motor dan mobil

Keberhasilan jenis kampanye ini sebagian besar menunggangi bagaimana Anda memasarkan perusahaan Anda ke kerumunan. Buat merek dan suara unik yang memotong kekacauan, dan Anda akan mendapatkan modal yang Anda butuhkan untuk bergerak. Gagal untuk menempa koneksi emosional yang penting, dan kampanye crowdfunding ekuitas Anda bisa berakhir dengan kegagalan. Inilah cara memastikan usaha crowdfunding Anda terbayar dengan meningkatkan modal dan kesadaran merek. [Ingin memulai kampanye crowdfunding ekuitas? Baca ini dulu .]

1. Kenali audiens Anda dan kembangkan hubungan.

Langkah pertama menuju kampanye crowdfunding yang sukses adalah memahami audiens Anda. Apa kebutuhan atau keinginan mereka? Mengapa mereka mendukung produk Anda? Yang lebih penting lagi, mengapa mereka menyukai produk Anda? Menempa koneksi emosional dimulai dengan memahami pendukung potensial Anda dan memenuhi kebutuhan mereka, baik dengan produk berkualitas dan penglihatan yang berdampak.

“Koneksi emosional benar-benar datang saat Anda memahami audiens Anda dan orang-orang yang ingin Anda jangkau,” kata Chris Westfall , ahli strategi lapangan dan penulis ” Bulletproof Branding ” (Marie Street Press, 2014). “Seringkali bagi pengusaha, ini berarti mencari dampaknya. Memberi orang sesuatu untuk dipercaya, bahwa hubungan emosional, itulah yang [menarik kerumunan].”

Mencapai audiens yang benar juga merupakan masalah medium dan messaging, kata Mark Stanich, presiden bersama ELEQT Group . Foto dan video berkualitas tinggi sangat penting dalam hal ide pemasaran; memungkinkan calon investor untuk menempatkan diri mereka pada posisi pelanggan yang puas membawa mereka selangkah lebih dekat untuk memahami nilai ide Anda. Ini juga penting untuk berbicara dengan hal-hal yang membuat gagasan Anda menonjol dari yang lain.

“Dalam hal pesan sebenarnya, mengapa berbeda dari persaingan? Bagaimana hal itu sesuai dengan kebutuhan atau keinginan sejati untuk gaya hidup Anda? Apakah mudah digunakan? Apakah meluangkan waktu untuk melakukan hal lain? Jadikan hidup lebih mudah?” Kata Stanich “Ada investasi sosial di bawah ini yang menjadi sangat penting … Jika Anda dapat berbicara dengan hal-hal itu, Anda membangun ikatan emosional ini. Jelas, pengembalian finansial penting dalam ekuitas crowdfunding, tapi menurut saya itu tidak cukup. Saya pikir banyak orang ingin mendukung sesuatu yang benar-benar mereka yakini. ”

2. Keep it simple.

Jaga agar pesan Anda tetap sederhana. Pemirsa yang luar biasa dengan terlalu banyak informasi atau manfaat dari produk Anda – bahkan jika semuanya benar – adalah cara yang pasti untuk kehilangan perhatian mereka. Semakin pendek dan lebih manis nada Anda, semakin baik.

“Anda memerlukan deskripsi produk Anda yang sederhana dan disuling,” kata Stanich. “Orang sering meluncurkan sesuatu dan menyukainya dan ingin terus mengetahuinya, tapi itu rumit dan ribut. Ada banyak produk pesaing lainnya, jadi Anda harus merahasiakannya dengan sangat sederhana.

“Ketika Anda melangkah lebih jauh ke jalur investasi, Anda bisa mengurangi keuntungan dan berbicara lebih banyak lagi,” tambahnya.

Konsistensi dan kesederhanaan berjalan beriringan. Itu berarti menyelaraskan merek Anda dengan platform yang tepat, berbicara kepada audiens yang tepat dengan pesan yang benar, dan menjual ide yang tepat, kata Westfall.

“Anda ingin melakukan penyelarasan setiap langkahnya,” katanya kepada Business News Daily. “Pilihlah platform yang tepat dan Anda akan mencapai orang yang tepat. Tetapi jika Anda memiliki ide yang benar di platform yang salah, itu masih menambahkan ide yang salah. Anda ingin berhati-hati dan sengaja memilih penyelarasan Anda, dari platform Anda memilih, mendekati pendekatan Anda, dengan metode yang Anda gunakan. ”

3. Membangun merek yang kuat.

Tanpa merek yang jelas dan pesan terkait untuk kampanye Anda, mudah kehilangan peluang untuk melibatkan calon investor potensial. Di sisi lain, jika merek Anda sukses dan konsisten, akan jauh lebih mudah untuk menarik orang dan mendorong mereka untuk menyelidiki ide Anda lebih jauh.

“Platform crowdfunding yang luas memberi Anda tempat untuk berdiri di alun-alun pasar, namun tidak memberi Anda megafon,” kata Stanich. “Kampanye yang berhasil memiliki basis koneksi yang ada dengan orang-orang yang menyukai produk mereka atau jika mereka belum memiliki dasar untuk memanfaatkan atau mempengaruhi, mereka membangun ikatan emosional dengan orang-orang yang penuh gairah. Saat itulah Anda memulai untuk mendapatkan pickup virus … Saat itulah Anda melihat kampanye yang sukses. ”

Merek yang kuat dengan jelas dan singkat mengungkapkan apa yang dimiliki perusahaan Anda. Merek yang kuat memotong suara untuk menarik penonton dan segera menjelaskan karakter produk atau layanannya. Setelah ketagihan, penonton secara alami akan tertarik untuk belajar lebih banyak.

“Cukup mengatakan pasar untuk ini sangat besar tanpa cara menghubungkan ide Anda ke pasar berarti Anda kehilangan langkah,” kata Westfall. “Tidak cukup memiliki ide di pasar raksasa. Kunci untuk mendapatkan apa yang didanai adalah bagaimana Anda menghubungkan pasar yang lapar ini dengan gagasan yang memenuhinya.”

4. Beradaptasi dengan perubahan pasar.

Industri ekuitas crowdfunding berubah dengan cepat, sehingga mampu berporos dan beradaptasi karena pergeseran pasar sangat penting. Misalnya, Stanich mengatakan bahwa platform bergerak dari model “supermarket” umum ke segmen vertikal yang lebih tersegmentasi. Hal ini dapat menguntungkan merek dengan membantu mereka menargetkan investor dan konsumen yang secara khusus tertarik pada jenis produk atau layanan mereka.

Stanich menggunakan contoh perusahaan bir kerajinan Skotlandia , BrewDog , yang mengelola kampanye crowdfunding yang sukses dengan ELEQT tahun ini. Dengan membangun hubungan emosional seputar mereknya dan melayani secara khusus kerumunan kerajinan bir, BrewDog mampu meningkatkan modal dan kesadaran merek yang dibutuhkan untuk berhasil masuk ke pasar AS dengan dukungan yang besar.