9 Gagasan Membuat Penghasilan Side Sementara Menumbuhkan Bisnis Anda

9 Ideas to Make a Side Income While Growing Your Business

Berikut adalah sembilan contoh peluang yang mungkin merupakan sisi yang tepat untuk Anda saat Anda terus menumbuhkan perusahaan Anda!

1. Berinvestasi dalam real estat.
Ada banyak metode untuk menghasilkan uang di real estat, banyak di antaranya tidak memerlukan usaha penuh waktu Anda. Josh Dorkin, CEO dan pendiri BiggerPockets mengatakan bahwa Anda harus mempertimbangkan lording tanah, membalik rumah atau grosir. Situs perusahaannya akan membantu Anda mengelola dan memahami semua undang-undang dan peraturan negara yang berbeda, serta memanfaatkan jaringan investor real estat terbesar di seluruh dunia yang datang ke situsnya untuk mengajukan pertanyaan dan saling membantu satu sama lain.

Terkait: Ciptakan Penghasilan Side-Hustle dengan Mengajar Yang Sudah Anda Tahu

Dia juga merekomendasikan untuk menemukan orang-orang di daerah Anda dengan keahlian dan keahlian yang tidak Anda miliki, dan untuk bermitra dengan mereka atau menggunakannya sebagai tempat untuk memarkir uang investasi Anda. Anda dapat bergabung dengan BiggerPockets secara gratis dan dia merekomendasikan untuk membaca Ultimate Beginner’s Guide, sebuah buku delapan bab gratis tentang investasi real estat untuk pemula.

2. Naik taksi.
Sebagian besar dari kita mengenal Uber dan Lyft, perusahaan yang menggunakan layanan limo dan mobil kota dan memberi mereka pengendara di masa lampau mereka, dan kemudian berkembang menjadi rekrutmen warga biasa untuk memanfaatkan waktu luang mereka untuk menjadi supir taksi. Apakah Anda dianggap salah satunya?

Saya tidak akan pernah melupakan salah satu wahana UberX saya dimana pengemudi mengatakan kepada saya bahwa dia menggunakan waktu luangnya untuk menghasilkan uang sekaligus memanfaatkan jaringan yang dapat dia lakukan dengan masing-masing penumpangnya saat dia mengembangkan bisnis barunya – jenius!

“Salah satu hal terbesar mengenai platform Uber adalah menawarkan kesempatan ekonomi untuk berbagai driver – penuh waktu, paruh waktu, guru di musim panas, siswa penuh waktu, pasangan militer, dan lain-lain – di lebih dari 260 kota di seluruh dunia, “kata Molly Spaeth, juru bicara Uber.

Jadi jika Anda berada di salah satu dari 260 kota, Anda bisa menjadikan mobil Anda sebagai pengalaman menghasilkan uang dan kesempatan berjejaring di roda!

3. Tuan rumah next-gen pihak tupperware.
Ada banyak perusahaan yang melakukan pesta di rumah dan acara di mana Anda dapat menggunakan produk perusahaan, pemasaran dan infrastruktur operasi untuk menghasilkan pendapatan sampingan dengan cara menghubungkannya ke jaringan Anda.

Salah satu yang terbukti sangat sukses adalah Stella dan Dot, di mana Anda menjadi konsultan perhiasan dan pesta inang di rumah teman, butik atau acara lokal. Merek populer lainnya termasuk Rodan + Fields dan Pure Romance.

4. Outsource kemampuan Anda.
Dapatkah Anda melakukan desain grafis, data mining, pengembangan situs web, editing video, pengembangan perangkat lunak atau layanan pelanggan? Kemudian Anda dapat melatih keterampilan tersebut dengan mendaftar di situs-situs seperti TaskRabbit atau ODesk dan dipekerjakan oleh anggotanya untuk melakukan pekerjaan di bidang-bidang ini. Anda dapat memilih dan memilih seberapa sering Anda ingin bekerja dan pekerjaan apa yang Anda ambil!

5. Jadilah temp.
Lama pergi adalah hari-hari agen temporer dan menjelajahi Internet untuk pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan jangka pendek. Masukkan Wonolo, yang membantu orang “bekerja sekarang secara lokal.”

“Wonolo adalah perusahaan yang memungkinkan seseorang bekerja beberapa jam atau sehari di perusahaan nyata yang melakukan pekerjaan nyata,” kata AJ Brustein, pendiri perusahaan. “Ingin membantu perusahaan e-commerce memenuhi pesanan saat mereka sibuk, bantulah keluar di sebuah konferensi yang mengambil tiket, atau membantu masuk data di sebuah perusahaan pengelola kekayaan? Anda bisa mendapatkan banyak pengalaman berkarier seputar fleksibilitas jadwal Anda sendiri. ”

Anda bisa mendapatkan peringatan pekerjaan yang tersedia di wilayah Anda segera melalui aplikasi Wonolo. Kedengarannya cocok untuk wirausaha sibuk!

6. Sewa pad Anda.
Apakah Anda bepergian untuk pertemuan bisnis dan meninggalkan rumah Anda kosong? Apakah Anda memiliki kamar cadangan atau rumah tamu? Sudah waktunya untuk menempatkan mereka untuk bekerja dan daftar mereka di Airbnb atau VRBO dan menghasilkan uang di properti Anda saat Anda tidak menggunakannya!

7. Sewa mobil Anda.
Jika Anda bisa naik kapal dengan menyewakan rumah Anda, Anda pasti akan mengerti model yang dibuat oleh perusahaan seperti RelayRides dan FlightCar, yang memungkinkan Anda menyewakan kendaraan pribadi Anda kepada pengguna mereka.

Baru-baru ini saya menggunakan RelayRides selama perjalanan di San Francisco dan memiliki pengalaman hebat yang tidak mengharuskan saya menemukan pusat mobil sewaan, dan biayanya benar. Saya bahkan bisa berkenalan dengan pemilik mobil, kepada siapa saya menawarkan diri untuk mencari pekerjaan.

Ini adalah cara lain untuk menghasilkan uang dan jaringan saat Anda tidak menggunakan mobil Anda (seperti saat Anda diparkir di bandara berkat FlightCar)!

8. Jangan hanya membeli di eBay, jual di sana.
Anda hanya bisa menjual barang Anda sendiri, atau Anda bisa menjadikannya bisnis sampingan.

“Saya menjalankan sebuah waralaba eBay di mana saya mengajari orang bagaimana menjalankan bisnis penjualan ulang di eBay,” kata Garrett Brustein. “Saya melakukan pelatihan satu lawan satu untuk menunjukkan di mana mereka harus mendapatkan inventaris mereka dan bagaimana daftar dan pengirimannya. Item dengan cara yang sama seperti yang saya lakukan sehingga bisa meniru proses dan melakukan semua pekerjaan menebak dari bisnis. Mereka kemudian bisa melakukan ini sebagai pekerjaan paruh waktu di waktu senggang mereka. ”

Bayangkan saja – Anda bisa membongkar barang yang tidak Anda inginkan dan pergi berbelanja untuk menjual barang semuanya dengan nama menghasilkan uang! 

bisnes online

9. Dibayar ke jaringan.
Saya tahu ini dari pengalaman pribadi! Setelah mendirikan perusahaan pertama saya, sebuah perusahaan pengolahan kartu kredit, saya mulai mengatur acara networking di kota saya untuk membantu para profesional muda berinteraksi dalam lingkungan di mana mereka tidak takut dijual atau dipukul. Dengan cepat saya menyadari bahwa kejadian tersebut tidak hanya membantu orang-orang yang hadir untuk membuat koneksi yang berharga, tapi juga ada uang nyata yang harus dibuat.

Seiring waktu, saya mengemas operasi Jaringan di bawah 40 untuk memungkinkan pengusaha di pasar lain membawa acara ke kota mereka. Dengan menjadi pusat jaringan, secara alami akan menjadi bangunan untuk membangun bisnis penuh waktu mereka dan juga menciptakan pendapatan sampingan yang sehat.

Jika Anda ingin menghasilkan uang di samping dan / atau menemukan saluran yang dengannya Anda dapat membangun bisnis utama Anda, saatnya untuk melihat beberapa opsi ini.