Berjuang Dengan Mitra Bisnis Anda? mendapatkan uang dari internet

Memulai kemitraan bisnis adalah saat yang menyenangkan, penuh tantangan baru, visi bersama dan perayaan kesuksesan kecil. Selama masa-masa indah, menjaga hubungan tetap solid saat menjalankan bisnis sangatlah mudah. Tapi apa yang Anda lakukan saat Anda tidak setuju, dan periode bulan madu berakhir?

Apakah Anda tidak puas dengan tingkat usaha dari satu pasangan dengan pasangan lain atau Anda mencurigai pasangan Anda tentang pencurian dan penggelapan langsung, perselisihan akan segera terjadi. Business News Daily berbicara dengan Benjamin Pugh , seorang pengacara dan pemegang saham Enterprise Counsel Group , tentang isu seputar beberapa pertengkaran kemitraan yang paling umum dan cara terbaik untuk menyelesaikannya. [Memilih mitra bisnis? Inilah yang harus dicari .] ini cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

Perselisihan moneter

Seperti banyak pasangan suami istri, rekan bisnis sering tidak setuju dengan uang dan bagaimana hal itu harus dialokasikan. Pugh mengatakan perselisihan yang paling umum adalah ketika mitra mengendalikan uang menggelapkan dana.

“Anda akan terkejut seberapa sering hal ini terjadi,” kata Pugh. “Dalam kebanyakan kemitraan, satu orang menangani operasi dan yang lain bertanggung jawab atas uang tersebut. Orang yang bertanggung jawab atas uang mulai melakukan sesuatu dengan hal itu sehingga mitra operasi tidak sadar – biaya yang meningkat (atau) mengubah akun pribadi menjadi bisnis. akun, misalnya. ”

Untuk mengatasi tindakan tersebut, Pugh menyarankan untuk membuat peraturan kepemilikan yang jelas dimuka. Kedua belah pihak harus jujur ​​tentang berapa banyak waktu dan usaha yang mereka lakukan terhadap perusahaan dan menyetujui gaji yang mencerminkan hal itu. Pugh juga menyarankan agar pasangan lain menyetujui biaya sebelum pembayaran dilakukan. Hal ini membuat kedua mitra sadar akan pengeluaran dan menawarkan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan.

Sementara gaji dan pengeluaran merupakan salah satu sumber pendapatan bagi mitra kerja, yang lainnya adalah pencairan dari laba yang diperoleh usaha dari tahun ke tahun. Perselisihan moneter yang kurang umum adalah ketika pencairan keuntungan untuk tujuan perpajakan tidak dilakukan. Pencairan untuk setidaknya menutupi tanggung jawab pajak masing-masing mitra harus dilakukan, dan bila tidak, dampak negatifnya terhadap pengembalian pajak individu. Hal ini dapat menyebabkan beberapa kejutan dan menimbulkan masalah di antara pasangan.

Sekali lagi, Pugh menunjuk pada peraturan kepemilikan yang dibuat pada awal kemitraan, dan mencatat bahwa distribusi keuntungan harus tercakup dalam perjanjian operasi Anda.

“Masuk akal untuk menjaga keuntungan dan uang dalam bisnis, tapi tidak dengan mengorbankan mitra,” katanya. “Memilikinya dalam peraturan di muka membutuhkan satu sumber kekhawatiran dan kemungkinan perselisihan.”

Perselisihan operasional

Kemitraan Anda mungkin telah dimulai dengan manajemen yang sama dan rekan-rekan yang berniat untuk mencapai keputusan bersama, namun masih ada ketidaksepakatan, seperti satu pasangan yang tidak memiliki berat badan.

“Cara untuk memulai adalah mengejar resolusi damai yang mencakup dimuka dengan pasangan Anda,” saran Pugh. “Cobalah untuk mencapai kesepakatan tentang bagaimana mengatasi ketidaksesuaian ini, baik melalui redistribusi tugas sehingga tingkat usaha itu adil, atau mengusulkan gaji yang lebih tinggi untuk diimbangi.”

Jika tidak ada kesepakatan, dan ini akan merugikan bisnis, ada beberapa kemungkinan upaya hukum. Kemitraan bisa dibubarkan setiap saat oleh salah satu pihak, dimana masing-masing pihak memiliki kesempatan untuk membeli yang lain, kata Pugh. Pilihan lainnya termasuk membawa investor pihak ketiga untuk membantu pengambilan keputusan, menghapus pasangan sebagai pegawai (tapi membiarkan mereka menjadi pemegang saham) atau, dalam kasus yang ekstrim, menyelesaikan masalah ini di pengadilan. Dalam kasus dengan banyak pemegang saham, hakim juga dapat menunjuk seorang direktur sementara.

Hak milik intelektual

Jika perusahaan terbentuk dan berdasarkan kekayaan intelektual salah satu mitra, Anda dapat mengambil langkah untuk melindunginya agar tidak dianggap sebagai properti perusahaan. Harus ada dokumentasi yang jelas sejak awal bahwa individu tersebut memiliki kekayaan intelektual dan memiliki lisensi untuk korporasi. Jika terjadi perselisihan, izin perusahaan dapat dicabut oleh individu – sekali lagi, peraturan untuk hal tersebut yang diuraikan dalam perjanjian.

“Jika seseorang mengizinkan perusahaan menggunakan kekayaan intelektual untuk bisnis tanpa mendokumentasikannya, maka bisa dipastikan dalam perselisihan bahwa hak intelektual itu benar-benar milik perusahaan,” kata Pugh. “Jika sebuah kemitraan berakhir, orang yang menciptakan IP mungkin akan meninggalkan perusahaan tanpa itu.”

Langkah proaktif untuk mencegah ketidaksepakatan

Ketika memutuskan untuk masuk ke bisnis dengan pasangan, ada baiknya melakukan tindakan untuk memastikan Anda masuk ke bisnis dengan individu yang memiliki reputasi baik dan dapat diandalkan.

“Hal pertama adalah memeriksa latar belakang pasangan potensial Anda, lihat apakah ada tuntutan hukum, jika dia memiliki catatan kriminal, atau jika ada penilaian terhadap mereka.” Pugh menyarankan untuk mempekerjakan detektif swasta jika perlu.

Jika Anda menjalin kemitraan dengan bisnis yang sudah ada dan mapan, pastikan Anda melihat buku dan catatan akuntansi. Hal ini tidak masuk akal untuk meminta untuk melihat fasilitas saat ini, berbicara dengan karyawannya dan melakukan due diligence yang serupa.

Kedua, duduklah bersama pasangan atau mitra potensial Anda dan sepakati siapa yang bertanggung jawab. Ini termasuk siapa yang membuat keputusan, distribusi uang, peraturan kepemilikan, hak pembelian, peraturan tentang meninggalkan bisnis dan hak atas kekayaan intelektual apa pun.

“Pastikan setiap orang memiliki kulit dalam permainan dan mengerti bahwa 50/50 berarti usaha yang sama, produktivitas setara,” tambah Pugh.

Setiap negara memiliki peraturan yang berbeda mengenai pembentukan dan pemulihan bisnis. Konsultasikan dengan seorang pengacara yang berpengalaman di industri Anda dan dengan negara Anda dapat membantu Anda menetapkan peraturan dasar dengan pasangan atau mitra Anda.