Bisnis Part-Time Terbaik

Mengapa bisnis paruh waktu terbaik ini? Karena potensi fleksibilitas yang mereka berikan.

Jika Anda seperti kebanyakan orang yang berpikir untuk memulai bisnis paruh waktu, ini bukan tentang menjadi kaya; Ini tentang menghasilkan uang sambil bisa melakukan hal lain.

Mungkin Anda ingin meluangkan lebih banyak waktu bersama anak-anak Anda. Atau musim dingin di tempat yang lebih hangat seperti Arizona. Atau mungkin Anda memiliki pekerjaan yang ingin Anda simpan tapi beberapa uang ekstra akan menyenangkan.

Bisnis paruh waktu yang tepat bisa membuat semua hal ini menjadi mungkin.

Demi kenyamanan Anda, saya membagi kemungkinan menjadi dua kategori; musiman dan non-musiman.

9 Bisnis paruh waktu paruh terbaik
Bisnis musiman memiliki banyak jam kerja di musim tapi bisa memberi Anda keseluruhan musim di mana Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan, seperti menjadi burung salju.

1. Perahu, alas kaki, kayak atau penyewaan sepeda. Alat menyelam Apapun aktivitasnya, akan selalu ada orang yang lebih memilih untuk menyewa daripada membelinya dan menyimpannya selama musim off.

2. Truk atau stan makanan musiman, seperti taco ikan di pantai, es krim atau gelato dll. Dan jangan lupa makanan yang adil. Memberikan makan kepada pengunjung pada satu pameran besar atau serangkaian pameran di musim panas bisa sangat menguntungkan – dan saat pameran selesai, begitu juga Anda.

3. Pemeliharaan dan pemeliharaan pemotong. Lebih sedikit orang daripada yang pernah mau melakukan ini sendiri. (Perhatikan bahwa Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi bisnis sepanjang tahun dengan menawarkan layanan pemindahan salju juga di banyak tempat.)

4. Instalasi dan perawatan sistem irigasi. Subdivisi merupakan zona penjualan utama untuk ini. Musim semi / musim panas akan menjadi musim sibuk.

5. Penyelenggara wisata lokal. Bergantung pada lokasi, Anda mungkin menawarkan wisata alam seperti wisata berpemandu, wisata kayak, tur kereta kuda dan kereta api – atau sesuatu yang sama sekali berbeda seperti tur hantu, tempat jazz terbaik, dll.

6. Tempat tidur dan sarapan (buka selama musim liburan daerah anda saja). Ini bukan tentang pantai dan danau yang indah; pemain ski dan asrama membutuhkan akomodasi musiman juga.

7. Instruktur olahraga musiman, seperti instruktur ski atau kayak.

Customer at food cart

bisnes online

8. Desainer kostum Halloween. Halloween sekarang merupakan salah satu acara ritel terbesar tahun ini (di belakang Natal dan kembali ke sekolah) dan kostum untuk orang dewasa adalah pasar yang berkembang. (Untuk ide bisnis Halloween yang lebih terkait, beberapa di antaranya mungkin juga cocok untuk dilakukan paruh waktu, lihat Halloween-Peluang Bisnis yang Benar-benar Manis).

9. Layanan terkait pajak musim, seperti melakukan pajak orang jika Anda memiliki pelatihan sebagai pembukuan atau akuntan.

7 Bisnis paruh-waktu terbaik non-musiman
Bisnis ini perlu dioperasikan sepanjang tahun namun Anda bisa mengatur jam Anda sendiri (tanpa dibatasi) tanpa merusak bisnis.

1. Bisnis jasa-Rias rambut, pembersihan, les, perawatan anjing, menjadi pengasuh properti hanyalah beberapa layanan yang dapat Anda berikan kepada pelanggan paruh waktu.

2. Merancang bisnis dari desain interior melalui desain lansekap / taman.

3. Seni dan kerajinan tangan, termasuk seni grafis serta pelukis, ilustrator, tembikar dan desainer perhiasan.

(Menunjukkan dan menjual pekerjaan Anda secara online bisa menjadi generator pendapatan riil bagi perajin dan perajin; 8 Cara Mudah Mendapatkan Bisnis Kecil Anda Ke E-niaga bisa Anda mulai.)