Dapatkah Layanan npwp bagi karyawan Membantu Bisnis Anda?

Sebagian besar pemilik bisnis memerlukan layanan hukum profesional pada beberapa titik, dan banyak pengusaha yang penasaran dengan pilihan online mereka. Bagaimanapun, situs web seperti LegalZoom dan Rocket Lawyer jauh lebih murah untuk layanan hukum dasar, seperti mengajukan permohonan untuk LLC, daripada pengacara tradisional di firma hukum. Sementara harga yang lebih rendah menarik, keputusan untuk menggunakan layanan pengarsipan hukum online dan bukan seorang pengacara di sebuah firma hukum adalah hal yang besar, karena implikasi dari kontrak yang diajukan dengan tidak benar dapat menjadi buruk bagi pemilik bisnis. cara dan syarat membuat npwp bagi karyawa

Panduan ini tidak dimaksudkan untuk mengutuk atau merekomendasikan layanan hukum online atau firma hukum untuk penggunaan bisnis tertentu, namun untuk menerangi perbedaan antara opsi hukum ini sehingga pemilik bisnis seperti Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

Jenis layanan hukum online

Pemain utama di bidang jasa legal online adalah LegalZoom, Rocket Lawyer, LegalShield, LawDepot dan beberapa lainnya. Anda mungkin pernah melihat iklan untuk situs web seperti ini di televisi di mana mereka menjelaskannya, dalam hitungan menit, Anda dapat mendiskusikan kebutuhan hukum Anda dengan seorang pengacara yang berkualitas. Bila Anda membaca dengan teliti situs web ini, Anda akan melihat bahwa mereka menawarkan layanan hukum bisnis-sentris, seperti pengajuan LLC, pendaftaran hak cipta dan pengarsipan paten.

Sebagian besar layanan hukum online saat ini beroperasi dengan basis berlangganan, di mana klien membayar jumlah tertentu per bulan dengan imbalan daftar layanan yang diuraikan, atau layanan bayar per layanan, di mana klien membeli layanan hukum satu kali.

Layanan hukum online

Layanan hukum online relatif murah dibandingkan dengan firma hukum batu bata dan mortir yang biasa, yang membuat sebagian besar pemilik usaha kecil segera bertanya-tanya mengapa dan bagaimana situs-situs ini bisa mengenakan biaya yang jauh lebih rendah daripada pengacara lainnya. Jawabannya sederhana: Mereka bukan firma hukum. Bila Anda melihat penolakan di situs web seperti Zoom Hukum , Anda akan melihatnya dengan jelas ditulis dalam warna hitam dan putih:

“LegalZoom bukanlah firma hukum, dan pegawai LegalZoom tidak bertindak sebagai kuasa hukum Anda. Layanan legal legal hukum hukum bukan pengganti saran dari seorang pengacara. LegalZoom tidak dapat memberikan nasehat hukum dan hanya dapat memberikan layanan bantuan mandiri kepada Anda. Petunjuk khusus LegalZoom tidak diizinkan untuk melakukan praktik hukum. Dilarang memberikan saran, penjelasan, pendapat atau rekomendasi kepada konsumen tentang kemungkinan hak hukum, pemulihan, pertahanan, pilihan, pemilihan bentuk atau strategi. ”

Sekarang, tidak satu pun dari ini yang mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak menggunakan layanan seperti LegalZoom, hanya saja Anda harus mengerti apa yang sebenarnya mereka tawarkan.

LegalZoom dan yang suka itu adalah operasi yang sah, tapi saat Anda mempekerjakan mereka, Anda tidak mendapatkan hubungan pengacara-klien. Dan Anda tidak, seperti yang dipikirkan banyak orang, menyewa firma hukum terpencil untuk menasihati bisnis Anda dan bertindak sebagai penasihat hukum Anda. Sebaliknya, LegalZoom dan layanan lainnya seperti itu adalah portal legal yang bertindak sebagai sumber bagi orang-orang yang ingin menyiapkan dokumen hukum mereka sendiri.

Dengan kata lain, jenis layanan hukum online ini tidak begitu berbeda dengan lorong di toko peralatan kantor yang menyimpan barang-barang seperti perjanjian penyewa atau kontrak pra-persiapan generik; Hanya saja, tujuan hukum online memberikan panduan berupa layanan pelanggan, template pengarsipan lebih khusus dan antarmuka yang lebih bagus.

Intinya

Jika Anda ingin mendapatkan dokumen firma hukum atau pengacara atas nama Anda, dan Anda memerlukan panduan bisnis individual secara legal dan strategis, penyedia layanan hukum online tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Bahkan perusahaan layanan hukum online yang paling sukses sekalipun menyatakan penolakan mereka bahwa beberapa informasi (termasuk formulir) di situs mereka mungkin sudah usang dan tidak bertanggung jawab atas formulir yang diajukan dengan tidak benar.

Di sisi lain, pemilik usaha kecil yang sangat berpengetahuan tentang hukum dan percaya diri karena kemampuan mereka untuk mengajukan dokumen hukum mungkin menemukan layanan hukum online bermanfaat. Biaya layanan yang lebih rendah, dibandingkan dengan firma hukum layanan penuh, dan layanan bimbingan online terbatas mungkin sesuai dengan kebutuhan pengusaha semacam itu.

Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut tentang menemukan pengacara untuk mewakili bisnis Anda, lihat panduan kami di sini.