5 Perusahaan Advertising terbesar di Indonesia

Seiring perkembangan zaman dengan tumbuh dan berkemabngnya teknologi di era globalisasi ini membuat perputaran bisnis semakin cepat.  Peusahaan advertising harus memiliki ide-ideyang kreatif dengan berfikir inovatif, pintar dan cepat untuk memuaskan klien. Dengan berbagai persaingan tersebut terdapat banyak perusahaan advertising yang tersebar di Indonesia.  Inilah 5 perusahaan advertising yang di Indonesia.

  1. LoweIndonesia

Perusahaan yang berada dibawah The Interpublic Group of Companies Inc ini merupakan perusahaan advertising yang telah beroperasi slama 25 tahun dan memiliki karyawan sebanyak 250 orang dalam melayani klien-kliennya.  Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan iklan terbesar di Indonesia.  Perusahaan ini mengusung filosofi Populist Creativity, Perusahaan ini sudah dikenali sebagai FMCG Expert di bidang Social Re-Engineering yang memiliki ketentuan nilai ide yang tinggi dan strategi keefektifan dalam hubungan antara kliennya

  • Fortune Indonesia Tbk

Perusahaan ini juga merupakan salah satu perusahaan iklan terbesar di Indonesia.  Perusahaan ini telah beroperasi selama 40 tahun dan sebagai salah satu perusahaan nasional yang masuk dalam bursa efek Jakarta.  Mereka menangani klien – klien dengan brand local dan multinasional, dengan menyajikan iklan yang sesuai dengan harapan klien kliennya.

  • Leo Burnett Group Indonesia

Perusahaan Leo Burnett Indonesia merupakan salah satu perusahaan iklan terbesar di Indonesia dan menjadi perusahaan advertising terbesar ke empat di dunia. Perusahaan ini memiliki bidang usaha pada Social Media, Advertising, Digital, Content dan Inovation, Direct Marketing, Activation, dan Reputation Management.

  • McCann Worldwide Indonesia

Perusahaan McCann Worlwide Indonesia berdiri di Indonesia sejak tahun 1970 yang berpartner dengan perusahaan advertising di Indonesia.  Perusahaan advertising ini masuk dalam salah satu perusahaan advertising di dunia dan masuk dalam 10 besar.  Perusahaan yang memiliki semangat Truth We Told menunjukkan eksistensinya di Indonesia dan bersaing dengan peruhaan periklanan local dan multinasional.

 

  • Grey Worlwide Indonesia

Perusahaan Grey Worldwide masuk ke dalam 10 besar perusahaan iklan dalam skala Internasional dan juga merupakan salah satu perusahaan periklanan terbesar di Indonesia.  Mereka melayani klien – kliennya dengan karya – karya yang kreatif, inovatif dan berkualitas.

http://advertising.bnp-media.com/

Muviza
Sikwap
Sabwap
WapWon
Stafaband
Layarkaca21
Download Film Semi Korea
Download Lagu Gratis
Download Lagu Mp3 Gratis
www.tokoavanda.com