Telepon Seluler

 

Telepon Seluler

DOWNLOAD DISINI Aplikasi Pulsa Murah
Beberapa tahun terakhir telah melihat perkembangan infrastruktur dan penggunaan telepon seluler (ponsel / ponsel / ponsel pintar) yang sangat besar di Indonesia, dikenal di Indonesia sebagai handphone, atau HP (diucapkan hah pay). Sama seperti di negara asal Anda, gadget ini telah menjadi bagian bisnis dan kehidupan pribadi yang tak terpisahkan.

Banyak perusahaan di Indonesia menyediakan handphone untuk manajer mereka. Mereka mungkin juga membayar sebagian atau seluruh tagihan telepon Anda. Jika pekerjaan Anda membuat Anda sering keluar dari kantor, atau mengharuskan Anda berkomunikasi secara konstan, Anda mungkin ingin bertanya kepada perusahaan Anda apakah mereka akan memberi Anda handphone.

Karena biaya yang terjangkau untuk memiliki dan mengoperasikan handphone, hampir semua orang menganggap perangkat “harus dimiliki” ini. Meskipun model telepon yang dimiliki oleh eksekutif puncak memiliki lebih banyak fitur dan kapasitas daripada rekan mereka, orang-orang dari semua lapisan masyarakat termasuk staf rumah tangga, supir, orang yang mengantarkan kemungkinan besar memiliki telepon genggam di Indonesia.

Update – November 2017 – Mendaftarkan HandPhone Anda

Memilih handphone

Berbagai macam handphone tersedia untuk pembelian di Indonesia. Merek yang dikenal secara internasional mendominasi pasar. Model terbaru dengan semua fitur baru tersedia di Indonesia. Samsung dan iPhone adalah pemimpin pasar saat ini namun Xiao Mi, memanfaatkan sistem operasi android dengan cepat mendapatkan pangsa pasar. Seringkali sebuah model baru akan diluncurkan di Asia sebelum tersedia di barat. Nama merek utama memiliki dealer / distributor yang menangani penjualan ponsel mereka di Indonesia. Dealer / distributor memiliki kios atau toko di mal besar atau menjual barang dagangan mereka melalui loket barang elektronik. Sebagian besar merek internasional utama memiliki toko pendukung pelanggan di banyak wilayah kota untuk memberikan bantuan dan pelatihan tentang bagaimana menggunakan fitur dari ponsel mereka. Di Jakarta, ITC Roxy Mas saat ini dianggap sebagai pusat penjualan handphone karena seluruh bangunannya diduduki oleh dealer handphone. Harga berkisar antara Rp 800.000 sampai Rp 12 juta (7/2016).

Beberapa handphone yang dibeli di luar negeri akan bekerja di Indonesia, selama Anda berlangganan ke operator yang memanfaatkan sistem telepon di Indonesia. Misalnya, jika Anda memiliki telepon GSM, Anda bisa berlangganan Telkomsel (Simpati, Kartus As, karto Halo), Excelcomindo (ProXL / Axis), 3 (Hutchison HCPT), Indosat (Mentari, IM3). Atau jika Anda memiliki ponsel CDMA, Anda bisa berlangganan Smart Telecom (Smart), Telkom (Flexi), Indosat (Indosat ooredoo) atau Smart Fren. Mengubah nomor telepon Anda semudah membeli kartu telepon baru atau kartu chip perdana dari operator Indonesia Anda. Produk bervariasi tergantung biaya panggilan domestik dan internasional dan SMS, serta biaya minimum “top up” dan roaming internasional.

Beberapa chip yang lebih tua tidak akan selalu bekerja pada model ponsel dan versa yang lebih baru. Dengan kemajuan teknologi dan kemampuan pada ponsel yang lebih baru, mereka membutuhkan chip yang lebih canggih untuk mengoperasikannya. Ponsel yang dibeli di Indonesia hanya akan bekerja di luar negeri jika mereka mampu menggunakan sistem operasi di negara tersebut. Ini adalah faktor yang perlu dipertimbangkan jika Anda melakukan banyak perjalanan dan ingin menggunakan handphone Indonesia Anda dalam perjalanan Anda ke luar negeri. Situs web ini memberikan informasi yang sangat luas dan berguna mengenai layanan internasional dan kompatibilitas telepon genggam untuk pelancong yang sering bepergian.

BACA JUGA : Pulsa Online MurahB

Bagian atas telepon genggam (dan operator) mencakup banyak fitur praktis:

sering disebut daftar nomor telepon
kotak pesan suara – untuk meninggalkan pesan
pengalihan panggilan dan panggilan tunggu
penyaringan panggilan
alarm, kalkulator, konversi pertukaran dan permainan
transmisi data via PC, Email, atau internet
nada dering telepon yang disesuaikan
kamera
MP3
GPS
rekaman video
Klip video
dan banyak lagi …
Faktor utama pada handphone yang Anda pilih adalah umur baterai. Baterai terbaik adalah Lithium. Pilih handphone yang memiliki baterai yang bagus untuk pemakaian hingga 5 sampai 8 jam. Juga tanyakan pada dealer berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai saat kehabisan. Ponsel yang lebih baik hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 jam untuk mengisi ulang atau sekarang “pengisi daya cepat” memungkinkan pemasangan tersebut terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam. Bagi orang yang menghabiskan banyak waktu di mobil mereka, charger yang disambungkan ke pemantik rokok mobil adalah aksesori yang sangat membantu atau banyak orang memilih untuk membawa power bank untuk memastikannya tidak terjangkau.
Berat telepon merupakan faktor penting lainnya. Beberapa ponsel turun hingga 143 gram. Baterai adalah elemen terberat dari telepon.
Membayar untuk Panggilan Anda

Anda tidak perlu berlangganan layanan jika menggunakan kartu SIM prabayar, yang sering disebut dengan pembelian “pulsa”. Kartu ini bisa dibeli dari kios telepon dan vendor lainnya dan langsung digunakan. Ada beberapa cara untuk terhubung ke jaringan, dan semua penjual telepon bisa langsung online. Anda tidak memerlukan kontrak, dan kartu SIM tipe bayar-as-you-go sederhana akan memberi Anda garis dan n