3 Alasan Jangan Membeli Jam Tangan Replika

https://hargajam.comSaat memikirkan membeli jam tangan mewah itu untuk diri sendiri atau orang yang Anda cintai, apakah benar-benar membayar untuk membeli yang asli? Tidakkah kamu mendapatkan nilai yang sama dari replika?

3 Alasan Jangan Membeli Jam Tangan ReplikaSebenarnya, dalam banyak situasi, lebih masuk akal untuk membeli Cartier original, Rolex atau Piaget daripada knock-off. Ada tiga alasan kuat untuk membeli jam tangan asli yang disertifikasi: ini adalah investasi yang dapat Anda jual kembali, ini meningkatkan citra diri Anda dan itu adalah sesuatu yang dapat Anda berikan kepada anak-anak Anda. Sebuah replika, betapapun meyakinkannya, tidak bisa memberi Anda keuntungan ini.

Investasi di Masa Depan
Bila Anda menabung cukup uang untuk membeli jam tangan dengan biaya lebih dari $ 5.000, akuisisi Anda seharusnya dalam bentuk aset – Anda seharusnya tidak memikirkan untuk hanya membuang uang ini dengan imbalan sesuatu yang terlihat bagus. Kronometer mewah asli (jam tangan) adalah cara untuk menyimpan uang tunai – sama seperti Anda akan menyimpan uang Anda dalam bentuk obligasi, persediaan atau mobil. Jika Anda pernah menemukan diri Anda dalam kesulitan, Anda selalu dapat menjual jam tangan merek asli dan memulihkan uang Anda. Ada banyak pembeli untuk Rolexes dan Pateks bekas, tapi replika tidak dapat dijual kembali saat Anda dalam keadaan darurat.

Investasi dalam Diri Sendiri
Alasan lain untuk membeli arloji asli, bukan palsu, adalah rasa hormat untuk diri sendiri. Jam tangan mewah dikenal luas sebagai simbol kekayaan, kekuatan dan vitalitas. Saat Anda mengenakan jam tangan high-end, high-end, Anda merasa lebih baik tentang diri Anda dan orang-orang memperhatikannya. Jika Anda memakai replika jam tangan mewah di pergelangan tangan Anda, Anda sadar ada sesuatu dan Anda belum benar-benar bergabung dengan klub eksklusif mereka yang memakai kronron merek asli. Ada pepatah: “merek yang lebih baik membuat Anda merasa seperti orang yang lebih baik”. Ini bukan hanya tentang penampilan, tentang rasa hormat untuk diri sendiri.

Investasi untuk Anak Anda
Alasan terakhir untuk membeli arloji mewah adalah dengan menciptakan warisan yang menjadi milik Anda sendiri. Anda mungkin punya teman yang memiliki pusaka berharga yang masuk keluarga mereka dari generasi ke generasi. Seringkali, pusaka ini adalah arloji. Jam tangan mewah adalah hal yang hebat untuk diberikan kepada anak-anak Anda (dan cucu), karena terlihat abadi, ini bisa dikenakan pada acara-acara khusus dan pengerjaannya berarti benar-benar bekerja setelah beberapa dekade! Tidak ada replika yang bisa bertahan selama arloji high-end asli.

Sekarang setelah kita melihat tiga alasan bagus untuk membeli arloji asli, berlawanan dengan replika, Anda bisa pergi ke sana dan mengklaim arloji jam tangan mewah Anda yang tampak hebat dan bekerja keras!

Untuk membaca artikel lainnya tentang jam tangan kunjungi https://hargajam.com