Baju Gamis Terbaru 2017 dari Katun

model Baju Gamis Terbaru 2017 dari Katun 2018Apa kamu bingung memilih trend baju gamis terbaru 2017 yang wajib kamu miliki untuk menambah koleksi baju gamismu? Jika bingung, kamu bisa memilih baju gamis katun. Baju gamis berbahan dasar katun, kini menjadi trend baik dikalangan remaja ataupun orang dewasa. Kepopuleran baju gamis dari bahan katun ini tidak terlepas dari kemahsyuran kain katun sendiri di dunia konveksi. Kain katun merupakan pasangan yang pas untuk dijadikan gamis.

Baju gamis terbaru 2017 berbahan dasar katun memilik ciri-ciri tekstur yang halus dan lembut, kuat dan juga tahan lama. Ketika gamis katun in diguanakan akan memberikan rasa nyaman dan tidak panas. Tidak hanya itu, gamis katun memiliki sifat daya serap keringat yang tinggi, sehingga akan terasa dingin (tidak panas) ketika digunakan. Gamis ini cocok sekali bagi kamu yang tinggal di daerah ibu kota atau kota-kota lain yang memiliki suhu harian relatif tinggi. Nah, dikarena keunggulan-keunggulannya tersebut, banyak sekali para produsen konveksi  membuat baju gamis dengan bahan dasar katun. Dalam perawatannya, gamis berbahan dasar katun ini mudah untuk disimpan sebab ia terbuat dari serat alami bukan serat sintetis. Serat alami berarti ia langsung diambil dari serat tumbuh-tumbuhan yakni kapas (cotton).  Gamis katun yang terbuat dari serta pohon kapas ini  tidak akan menimbulkan alergi bagi pemakainya. Jadi, buat kamu yang kulitnya sensitif, gamis katun ini lah yang sangat cocok buat kamu koleksi.

Baju gamis terbaru 2017 berbahan katun terdiri dari berbagai macam model.  Model gamis tersebut diklasifikasikan menurut jenis bahan katunnya, seperti gamis berbahan katun Jepang, katun Bangkok, katun minyak, katun biasa, katun Cina, katun Paris motif dan polos, katun silk India hingga katun silk sutra. Masing-masing dari model gamis katun tersebut memiliki ciri khas tersendiri.  Tidak hanya itu, baju gamis katun juga tersedia dalam berbagai macam motif. Motif baju gamis terbaru 2017 ada motif bunga-bunga kecil (floral), vintage, garis-garis warna, polkadot, kotak-kotak, argyle, geometric, dan tribal.