Spot Foto Wisata Malang Batu Paling Populer

Jangan lewatkan spot foto wisata Malang Batu yang paling populer ketika berkunjung ke Malang. Ya, Malang memang tujuan yang tepat jika Anda ingin merasakan liburan atau berwisata sekaligus mendapatkan dokumentasi momen yang baik. Berbagai  tempat wisata di Malang memang menyajikan visual yang sangat baik dan tentu bisa dijadikan spot atau latar berfoto. Namun diantara banyaknya spot foto menarik di Malang, terdapat beberapa tempat khusus yang paling populer dan paling diminati oleh banyak orang. Apa sajakah spot foto wisata tersebut?

Ketika berwisata keMalang, ada beberapa tempat wisata yang juga menyajikan latar foto yang sangat baik. foto wisata Malang Batu yang pertama adalah Museum Angkut. Pernahkah Anda mendengar museum yang satu ini? Tentu saja banyak orang pernah mendengarnya. Museum ini merupakan museum yang berisi berbagai alat transportasi terutama transportasi darat. Banyak sekali koleksi mobil dan motor yang ada di museum bahkan banyak pula koleksi yang berjenis klasik. Tentu saja tempat ini menjadi spot berfoto yang sangat menarik. Museum ini pun didesain dengan totalitas sehingga area atau zona-zonanya pun juga mendukung untuk dijadikan spot berfoto. Lalu yang kedua, ada Taman Langit Gunung Banyak. Taman ini merupakan tempat wisata baru di Malang namun begitu cepat dikenal orang karena bisa dijadikan tempat wisata berfoto yang indah. Lalu yang ketiga ada Bukit Bulu dan Batu Flower Garden. Di tempat ini, latar berfoto merupakan lukisan alam yang sangat hijau dan indah. Dijamin, Anda yang mengunjungi tempat wisata Malang ini tidak akan kecewa. Dari ketinggian akan didapatkan foto yang unik dan menarik dengan latar belakang hamparan alam yang segar dan sangat natural. Terdapat pula beberapa spot foto yang memang khusus dijadikan tempat berfoto untuk wisatawan sehingga bisa mendapatkan sudut yang sangat pas.

Selain itu, ketika berkunjung ke alun-alun pun bisa juga menemukan salah satu spot foto wisata Malang Batu. Alun-alun Malang memiliki penataan yang sangat baik dan terdapat pula bangunan-bangunan unik berbentuk buah yang sangat lucu untuk dijadikan latar berfoto.