Ide Meliputi Atap Konservatori

conservatory roodf covering ideas

Banyak pemilik rumah di Inggris telah berinvestasi di konservatori sebagai cara memaksimalkan ruang hidup yang tersedia dan menambahkan nilai pada propertinya. Konservatorium sangat fungsional sekaligus menarik secara visual.

Tapi bagaimana dengan dekorasi konservatori Anda?

Ini bisa berkisar antara menjilat cat sederhana hingga penutup atap penuh. Apakah Anda mencari ide penutup atap konservatori?

Penutup atap adalah ide bagus, terutama sepanjang bulan-bulan panas di musim panas ketika cahaya matahari bersinar. Konservatorium khas dibuat hampir seluruhnya dari kaca dan akan menempel di sisi sebuah properti.

Struktur ini dapat memenuhi berbagai keperluan, mulai dari ruang berjemur yang merilekskan dan ruang makan ekstra ke rumah kaca atau kamar basah.

Either way, kaca memungkinkan seluruh ruangan untuk benar-benar panggang selama mantra cuaca panas – sering menciptakan lingkungan yang mencekik dan tidak nyaman.
Konsekuensi Isolasi yang tidak memadai

Lebih sering daripada tidak, masalah kondensasi dan adanya cetakan keduanya disebabkan oleh insulasi panas yang tidak memadai. Bukan hanya ConservaHeat cara melindungi Anda dari sinar matahari, ini juga cara terbaik untuk melindungi konservatori Anda sebagai struktur. Membiarkan isu seperti ini berkembang dari waktu ke waktu dapat menyebabkan kerusakan struktural yang serius dan kebutuhan akan atap baru.

Hemat diri Anda kerumitan dan biaya dengan melindungi konservatori Anda hari ini. Produk isolasi konservatori kami secara aktif mencegah penumpukan yang lembab dari kondensasi, sehingga kenyamanan hidup Anda meningkat. Kendalikan suhu tubuh Anda, hindari sinar matahari, tetap nyaman dan lindungi seluruh ruang hidup sepanjang tahun. Itu membuat indra Logika sempurna!
Conservatory Roof Blinds

Intinya, atap atap konservatori adalah lipatan lipit yang dipotong menjadi bentuk apapun dan kemudian dipasang ke panel atap individu konservatori Anda. Anda mungkin juga mendapatkan roller blind dari waktu ke waktu. Ini tidak selalu murah dan ini benar-benar akan mengubah citra konservatori Anda. Kebanyakan orang yang memasang roof roof konservatori juga memiliki jendela yang dilengkapi dengan tirai juga – yang hanya masuk akal. Tapi kemudian Anda memiliki atap yang penuh dengan tirai dan terlalu banyak akord untuk ditarik!

Atap atap akan melakukan pekerjaan dengan baik untuk menghalangi silau matahari dan memastikan Anda dapat menikmati ruang konservatori Anda di tempat teduh dan dalam privasi lengkap. Namun, mereka tidak hebat dalam isolasi rumah Anda atau menjaga udara hangat terperangkap di dalamnya. Sampai 25% dari kerugian panas properti Anda melewati atap dan ini tidak berbeda di Konservatorium Anda. Atap atap akan memberi keteduhan namun tidak akan membantu Anda mengatur suhu.
Lapisan Atap Kain

grill rumah

Lapisan atap kain adalah pilihan umum di banyak konservatori, meskipun terutama untuk tujuan estetika dari hal lain. Layar kain yang dirancang khusus pada dasarnya disematkan ke pinggiran kerangka atap Anda. Saat meregangkan kain itu berfungsi sebagai tabir surya, sama seperti satu set tirai atap. Bahan tertentu dapat digunakan dalam desain kain ini yang menyediakannya dengan beberapa kualitas reflektif, membantu mengatasi cahaya matahari juga.

Sekali lagi, layar kain memiliki kualitas insulasi yang buruk dan karena itu tidak akan banyak membantu pengaturan suhu internal Anda. Mereka sangat cantik, terutama saat Anda mencampur dan mencocokkan pola dan warna yang berbeda, namun memiliki banyak kekurangan.
Kekurangan Lapisan Atap Fabric:

Sulit menutupi atap ruang anda sepenuhnya

Layar kain tidak akan mencegah kehilangan panas

Perlu dibersihkan atau dibersihkan secara teratur

Bisa menjadi bahaya kebakaran

awning rumah