Tips Bersih Bersih Furnitur Kursi Rotan

Tips Bersih Bersih Furnitur Kursi Rotan

Anda pasti sudah sering melihat berbagai bangsa dan bentuk furnitur berbahan dasar rotan bukan, urbanites?. perabot rotan yang bahan bakunya banyak tumbuh di daerah jawa, sulawesi, kalimantan, hingga nusa tenggara ini kerap jadi pilihan masyarakat lokal bahkan internasional untuk membenahi huniannya. penerapan furnitur ini selalu menjadi tren dan tak lekang oleh zaman. selain tak lekang oleh waktu, ini loh alasan-alasan mengapa furnitur rotan terus jadi pilihan. simak yuk!

jika dibandingkan bersama per abot dari bahan lain seperti kayu solid, furnitur

yang terbuat dari rotan beratnya jauh lebih ringkas. karena enteng, furnitur jenis ini pun dapat digeser serta dipindahkan kemana-mana bersama mudah. contohnya saja boks bayi seperti pigura di atas yang terbuat dari rotan. jikalau memiliki boks bayi dengan bahan rotan tersebut, kamu tidak butuh pergi uang banyak untuk memiliki dua boks yang ditempatkan di kamar bayi serta di kamar pribadi anda, cukup angkat atau geser.

agar lebih aman dan nyaman untuk si kecil, tempatkan matras di dasar juga bantal di sekeliling boks tempat tidur tersebut. anda dapat memilih pelapis matras oleh warna dan corak yang lucu agar boks tampak lebih manis.
cara membersihkan furnitur rotan dan anyaman menindak celah-celah pada mebel kursi rotan sintetis anyaman merupakan konsekuensi yang harus ditanggung pemiliknya. simak artikel ini untuk mengetahui cara mudahnya.

singkirkan abu oleh mesin penyedot debu
(sesuai untuk semua jenis bahan anyaman)

langkah ini sebaiknya dilakukan sebelum mengembalikan mebel anyaman atau bisa juga menjadi kerutinan mingguan meskipun anda tidak ingin mencucinya.

gunakan ujung berbulu panjang pada mesin pengisap debu untuk menjangkau debu dan kotoran di celah-celah anyaman.
hindari menekan permukaan anyaman terlalu keras agar tidak melepas jalinan anyaman atau mencoreng bahan anyaman.