Sistem Reward Destiny 2 Membuktikan Bungie Belajar Banyak Dari Pertandingan Pertama

Destiny 2

Selama hidup Destiny, banyak pujian dan kritiknya berpusat pada bagaimana permainan memberi penghargaan kepada pemain. Salah satu keluhan besar pertama yang dipungut terhadap judul berkisar seputar Cryptarch dan bagaimana kadang-kadang enghr kadang-kadang mendekripsi sebagai kelangkaan yang lebih rendah atau Anda tidak akan melihat peningkatan Cahaya. Isu utama lainnya dibahas sekitar saat Bangkit Besi, di mana Bungie memberi lebih banyak pilihan bagi pemain untuk mencapai level Cahaya puncak tanpa dibatasi hanya dalam satu atau dua mode permainan. Namun, meski dengan semua perbaikan, hal-hal yang masih belum memuaskan seperti yang bisa terjadi di Destiny 1. Namun, dari apa yang telah kita mainkan dari Destiny 2 sejauh ini, para pengembang tampaknya akhirnya dapat mengatasi masalah ini di sebuah cara yang pasti plus bagi pemain.

Pertama adalah jumlah jarahan yang Anda dapatkan saat bermain. Anda akan mendapatkan beberapa jenis hadiah dari setiap hal yang Anda lakukan, meskipun tidak selalu berarti senjata atau baju besi. Hal-hal seperti Tokens (yang digunakan untuk meningkatkan level vendor tertentu), barang habis pakai, dan lebih banyak lagi penghargaan bagi usaha Anda. Dan sementara mereka mungkin bukan perlengkapan yang bisa Anda lengkapi saat itu juga, banyak dari apa yang Anda temukan, terutama Token, membantu berkontribusi pada perolehan gigi endgame Anda secara keseluruhan. Kumpulkan Token yang cukup dan Anda bisa mendapatkan paket legendaris dari vendornya masing-masing. Bahkan jarahan yang Anda temukan tapi tidak bisa digunakan bisa dipecah dan digunakan untuk menaiki Gunsmith yang akan memberi Anda eksotik dengan setiap tonggak sejarah baru.

Bagaimana jarahan dikelola juga menonjol. Pada game pertama, engrams mengambil slot gear, dimana Anda hanya memiliki sembilan untuk setiap jenis. Jadi jika Anda memiliki terlalu banyak pegangan, dan ada perlengkapan manis yang dijatuhkan yang Anda inginkan saat itu juga, Anda harus menyingkirkan engram itu. Anda bisa mengirimkannya ke lemari besi Anda jika Anda memiliki ruangan, atau menghancurkannya, atau hanya menghindari pemangkasan sama sekali dan menjemput mereka di kepala pos nanti, namun tidak satu pun dari solusi ini sempurna.

Dalam Destiny 2, engrams sebenarnya terpisah dari gigi Anda. Anda dapat membawa 10 sambil tetap menyimpan semua slot Anda yang lain untuk tetes baru yang mungkin Anda temukan. Decrypting mereka sedikit kurang dari misteri frustasi juga. Pimpinan proyek Destiny 2, Mark Noseworthy, men-tweet tentang bagaimana Anda tidak perlu terus-menerus melengkapi perlengkapan terbaik Anda untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih baik. Takdir 2 akan mengambil stok semua yang Anda miliki dan memutuskan tingkat kekuatan apa yang harus dijatuhkan berdasarkan hal itu. Anda juga dapat melihat tingkat yang akan direkayasa oleh engrams Anda hanya dengan menyorotinya.

Ada perkembangan konstan dari jenis di mana pemain dapat merasa seperti mereka selalu bergerak maju dan tidak tanpa henti menggiling dengan harapan mendapatkan apa yang mereka inginkan atau butuhkan. Gear bahkan tidak perlu di-upgrade lagi, juga tidak ada gulungan acak. Saya ingat pernah menggiling selamanya untuk memahami Malok (sebelum mereka menambahkan kunci dan menjarah dada) dan ketika akhirnya saya memakainya dibandingkan dengan yang lain yang pernah saya lihat dan hampir tidak layak untuk berbagi nama yang sama.

Sekarang jika dua pemain menemukan sesuatu seperti Scathelock (senapan otomatis legendaris, dan juga fave pribadi untuk membunuh musuh), Anda berdua memiliki Scathelock sejati. Anda dapat mengubah cara kerjanya dengan mods, yang memungkinkan beberapa personalisasi, dan Anda bahkan dapat mengubah penampilannya dengan shader. Tapi Anda dapat yakin mengetahui bahwa Anda mendapatkan senjata yang teman Anda katakan tentang Anda atau yang Anda baca di Reddit atau forum lainnya. Tidak ada lagi tebakan.

Bagi pemain yang lebih menyukai sisi estetika barang (hiasan, kapal, burung gereja, dan yang terpenting, emotes), Anda akan senang mengetahui bahwa semuanya dapat diperoleh dalam permainan. Ya, transaksi microtransactions tetap saja, tapi Anda tidak perlu merasa ditinggalkan karena kekurangan dana atau melewatkan beberapa acara spesial. Tipe baru engram, yang disebut Bright engrams, terikat pada Eververse dan memungkinkan Anda mendapatkan semua hasil jarahan khusus yang biasanya biaya Silver (mata uang premium yang diperoleh dengan uang dunia nyata). Melihat emote pop yang eksotis untukku (ya, ada emotonya yang eksotis) sangat menarik, seperti menyambar shader legendaris yang keren dan beberapa penghargaan manis lainnya. Oh, dan engrams ini tidak terlalu sulit didapat karena sekarang penghargaan over-leveling Anda (menggantikan lima Motes Cahaya yang biasa Anda dapatkan di game pertama).

4 wheeler games

Apa yang Bungie lakukan tidak hanya menaikkan jumlah penghargaan yang didapat pemain, tapi membuatnya jadi terasa lebih berharga. Sementara Anda masih menggiling untuk loadout atau sumber daya yang sempurna untuk mendapatkan jarahan yang lebih banyak lagi, rasanya jauh lebih tidak seperti pekerjaan rumah karena Anda benar-benar mendapatkan hal-hal yang dapat Anda gunakan. Bahkan memiliki barang estetika dengan mudah didapat dalam game tanpa harus mengeluarkan dompet Anda menunjukkan bahwa Destiny 2 lebih condong ke arah pengalaman pemain. Ini adalah langkah maju yang besar dari sistem yang perlahan berevolusi di Destiny 1, dan saya pribadi tidak sabar untuk melihat bagaimana pertumbuhannya semakin meningkat.