Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Goreng

Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Goreng – Rambut yang lurus memang menjadi idaman tersendiri bagi mayoritas orang tak terkecuali pada wanita maupun pria, khususnya untuk anda para wanita, karena seperti yang kita tahu bersama, bahwa wanita pada dasarnya memang berrambut lurus agar bisa tampil lebih feminim serta rambut lurus juga akan memudahkan untuk dibuat model dan perawatan, tentu inilah yang membuat banyak sekali teknik pelurusan rambut yang ada saat ini seperti rebonding, smoothing dan masih banyak lagi, bahkan bisa juga mengunakan bahan alami, yakni minyak goreng, dan bahan alami lain juga bisa seperti seledri, atau tanaman lidah buaya, berikut adalah bagaimana Cara Meluruskan Rambut Dengan Minyak Goreng.

Selain mudah di dapatkan, minyak goreng juga sangat aman untuk dijadikan bahan alami untuk meluruskan rambut, meskipun demikian, bukan hanya minyak gorengs aja lho, bahan seperti minyak kelapa dan minyak wijen juga sangat ampuh, atau bisa juga menggunakan minyak zaitun, almond ataupun minyak biji matahari. Berbicara mengenai soal perawatan rambut, kamu bisa juga simak kumpulan tipsnya dengan mengunjungi website http://merkwanitaalami.com

Semua jenis minyak diatas mengandung nutrisi yang dapat membuat sirkulasi darah pada kulit kepala menjadi lancar dimana ini akan membuat pertumbuhan rambut pun menjadi lebih cepat, selain itu juga bisa untuk membuat tekstur rambut menjadi lebih lembut dan halus namun tetap kuat dan sehat, maka dari itu, Cara Meluruskan Rambut dengan minyak Goreng merupakan metode yang sangat tepat, bisa untuk anda yang rambutnya keriting atau ikal sekalipun.

Untuk cara menerapkannya juga sangatlah mudah dan simpel, ikuti tutorial langkah berikut ini:

Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Goreng dengan Cepat

  1. Sediakan minyak goreng baik itu minyak almond, zaitun, kelapa dan lain lain.
  2. Pertama tama, keramaslah seperti biasa menggunakan shampo yang berkondisoner.
  3. Setelah keramas, langsung oleskan minyak ke area rambut kepala secara menyeluruh dan merata mulai dari ujung rambut, ini agar membuat rambut menjadi lemas, alhasil yang tadinya rambut keriting pun bisa jadi lurus.
  4. Tunggu dan diamkan selama 30 menitan dengan menutupnya memakai penutup plastik, setelah itu beri pijatan ringan sebentar.
  5. Langkah terakhir adalah kembali keramas seperti semula.

Itulah Cara Meluruskan Rambut dengan Minyak Goreng, sangat mudah bukan? Minyak mampu membuat tekstur rambut menjadi halus dan lemas, sehingga bisa lurus dengan cepat, tidak perlu diragukan lagi bahwa ini merupakan metode bagaimana Cara Meluruskan Rambut Bergelombang Secara Alami yang efektif.