Sabuk Bonceng Anak Motif Kartun Lucu

Ketika berkendara motor dengan anak, tentunya anda merasa khawatir jika anak mengantuk atau bahkan tertidur yang nantinya akan membuatnya terjatuh dari motor. Untuk itu, sabuk boncengan anak hadir sebagai solusi untuk membantu anda menjaga anak ketika berkendara. Sabuk keamanan ini dapat membuat anak aman dan orang tua juga merasa nyaman berkendara. Sabuk bonceng anak adalah alat pengaman untuk menjaga posisi anak dibonceng, baik di belakang maupun di depan orang tuanya sebagai pengendara motor. Sabuk keamanan ini tersedia dalam warna dan motif yang bervariasi.

Salah satu motif sabuk bonceng motor yang disukai banyak anak ialah sabuk bonceng anak dengan motif tokoh kartun. Tokoh kartun kesayangan anak memang telah banyak diaplikasikan pada sabuk keamanan motor sebagai motifnya. Beberapa motif tokoh kartun pada sabuk boncengan motor tersebut diantaranya yaitu Hello Kitty, Frozen, Doraemon, Thomas & Friends, Shoun The Sheep, Cars, Minions, Panda, Merah Strip, dan Pokemon. Dengan motif yang unik dan lucu tersebut, banyak anak yang tertarik menggunakan sabuk boncengannya. Anak-anak akan selalu tampak ceria berada dalam boncengan orang tuanya.

Sabuk Bonceng Anak Motif Tokoh Kartun

Sabuk bonceng untuk anak hadir dengan beragam motif terbaru dengan desain utama tokoh kartun favorit anak. Mengetengahkan motif tokoh kartun yang lucu dengan variasi warna yang menarik mengesankan karakter tiap tokoh kartun tersebut. Tokoh kartun pada sabuk ini merupakan salah satu motif pilihan khususnya bagi meraka para orang tua yang memiliki anak usia 3 sampai 8 tahun. Tidak hanya mengutamakan faktor keamanan pengguna saja, akan tetapi juga segi kenyamanan. Hadir dengan motif pilihan tokoh kartun yang menarik, sabuk boncengan ini selalu berhasil mencuri perhatian anak.

Motif Baru Sabuk Anak OSCAS
Motif Baru Sabuk Anak OSCAS

Sabuk boncengan itu sendiri dapat memberi rasa aman kepada anak dan orang tuanya. Mampu meminimalisir resiko anak terjatuh dari sepeda motor. Sabuk juga fleksibel dan multifungsi sehingga dapat digunakan untuk bonceng depan ataupun belakang. Bahkan bisa juga untuk bonceng 2 anak. Bahan yang digunakan sangat berkualitas dengan desain yang aman dan nyaman. Sabuk terbuat dari kombinasi polyester dan juga jala busa berkualitas serta tebal, jahitan rapi, kuat, dan sangat kokoh. Dengan bahan yang berkualitas, sabuk boncengan ini mampu menyangga tubuh anak dengan baik.

Sabuk Bonceng Anak Type Shoun The Sheep

Salah satu sabuk keamanan anak dengan motif tokoh kartun ialah sabuk boncengan anak type Shoun The Sheep. Sabuk ini menggunakan bahan atau material yang berkualitas. Bahan yang berkualitas tersebut diantaranya yaitu polyester 300D, jala busa, webbing 25 mm dan 38mm, polyfoam 6mm, serta ring gesper acetal yang kuat. Dengan material yang kokoh ini, sabuk tidak mudah terlepas ketika telah terkunci dengan sempurna. Setiap jahitan sabuk pun dipastikan kuat dan juga rapi. Sabuk boncengan anak type Shoun The Sheep ini cocok untuk anak laki-laki.

Produk bertype ini hadir dengan lingkar pinggang anak sebesar 85 cm. Tak hanya lucu, sabuk bertype Shoun The Sheep ini juga didesain dengan model elegan. Kesan unik dan lucu pun akan terlihat. Penampilan anda bersama anak akan tampak menarik. Tentunya hadir dengan kualitas bahan yang baik. Memberi jaminan berkendara anda yang jauh lebih nyaman dan aman. Karena faktor tersebut, dapat disimpulkan bahwa menggunakan sabuk boncengan sangat penting dilakukan ketika anda berkendara motor bersama anak tercinta.

Info lebih lengkap sabukbonceng.co.id