Nazirov Akhirnya Resmi Dikontrak Persik

Persik kediri berkesempatan melakukan pemusatan latihan kali ini karena perubahan jadwal pertandingan liga super. Persik kediri baru akan melakukan pertandingan pada 25 nopember mendatang melawan persipura jayapura.

Selama tiga kali pertandingan persik kediri hanya mampu meraih 3 point dan terpuruk di posisi 12 dari 18 tim yang ikut berlaga di isl.

Kesebelasan persik kediri mengontrak pemain baru asal turkmenistan nazirov. Kontrak pemain baru terpaksa dilakukan persik kediri pasca ditinggalakan pemain belakang idrus gunawan yang memilih kembali ke klub asalnya yaitu psis semarang.

Persik kediri resmi mengontrak pemain asing nazirov asal turkmenistan untuk memperkuat lini tengah persik. Kontrak nazirov ini dilakukan pengurus persik setelah melakukan evaluasi pasca beberapa pertandingan di liga super indonesia.

Sebelum nazirov resmi dikontrak persik kediri idus gunawan terlebih dahulu mengundurkan diri dari club macan putih itu. Akibatnya kesebelasan macan putih mengalami kekurangan pemain untuk bertanding di ajang i-s-l.

Pelatih persik gusnul yakin mengatakan. Sebenarnya persik tidak perlu menambah pemain bila idrus gunawan yang memperkuat lini belakang itu tidak mengundurkan diri. Ia terpaksa memilih nazirov dengan alasan sulit mencari pemain saat di tengah musim isl berlangsung.

Menurut gusnul yakin lini belakang persik sebenarnya tidak ada kendala ditinggal idrus gunawan karena pemain belakang persik masih banyak. Sehingga ia memilih merekrut pemain baru yang berposisi memperkuat lini tengah yaitu nazirov.

Idurs gunawan meninggalkan persik dengan alasan tidak ingin meninggalkan pekerjaan sebagai pns di semarang sehingga ia memutuskan mengundurkan diri dari tim macan putih.

Tim persik kediri jawa timur mendatangkan psikolog untuk membangun mental para pemainnya. Upaya itu untuk menghadapi pertandingan melawan kesebelasan persiwa wamena minggu mendatang.

Persik kediri tidak ingin kecolongan point saat menjamu tim tamu persiwa wamena pada hari minggu mendatang. Sehingga untuk meningkatkan mental permainan anak anak macan putih manajemen mendatangkan psikolog melalui pelatihan emotional spiritual dan quantum e-s-q.

Anak anak macan putih dipompa semangatnya untuk selalu menyelesaikan setiap pertandingan dengan positif thinking pasti menang. Usai pelatihan e-s-q para pemain besutan gusnul yakin langsung digiring ke stadion brawijaya untuk latihan lapangan.