Prediksi Hasil Pertandingan Sassuolo vs Juventus


Sassuolo mengawali musim baru Serie A tanpa kemenangan dalam 3 pekan perdana. Setelah bermain imbang tanpa gol bersama Genoa, Neroverdi harus mengakui keunggulan Torino (skor 0-3) dan Atalanta (1-2) sebelum menjamu Juventus di pekan ke-4.

Dengan catatan 1 point dari 9 point yang ada, Sassuolo terjerumus ke posisi 17 dalam klassemen sesaat, diapit oleh Genoa serta Crotone. Demikian sebaliknya, sang penantang kesempatan ini yaitu peraih 6 kali titel juara Serie A serta pemuncak klassemen sesaat sampai minggu ke-3, Juventus.

Kemenangan prima dicapai Juve dalam tiga minggu perdana Liga Italia Serie A, dua salah satunya selesai dengan clean sheet. Sejumlah 10 gol sudah dilesakkan ke gawang beberapa lawannya berbanding dengan 2 kali kebobolan.

Sayangnya, Bianconeri datang ke Mapei Fase dalam keadaan terluka sesudah dipecundangi Barcelona dengan 3 gol tanpa ada balas dalam kunjungan perdana ke Camp Nou di kompetisi fase group Liga Champions. Tetapi pelatih Massimiliano Allegri berkemauan juga akan merespons kekalahan itu seperti yang umum dikerjakan Juventus.

“Ini cuma awal musim serta kompetisi perdana, jadi kami selalu maju. Kebanyakan orang senantiasa mengkritik Juve serta melebih-lebihkan, tetapi kami juga akan memperoleh hasil besar pada sekarang ini serta akhir musim. Kami juga akan merespons seperti yang senantiasa kami kerjakan. Kami kalah, tetapi yang perlu yaitu anda belajar dari kekeliruan anda. Kami cuma butuh lebih agresif dimuka gawang, ” ungkap Allegri.

Sassuolo vs Juventus Berita Tim

Pelatih baru Sassuolo, Cristian Bucchi, mempunyai style yang sedikit berlainan dengan Eusebio Di Francesco dengan mengaplikasikan formasi 3-5-2 serta menduetkan Diego Falcinelli serta Domenico Berardi jadi ujung tombak. Sayangnya, Berardi yang bermain akhir minggu lantas alami bentrokan dalam insiden yang berlangsung waktu pemanasan. Menurut tes setelah itu, striker itu alami cedera yang lebih serius serta belum juga bisa di pastikan kemunculannya akhir minggu ini.

Bila Berardi mesti tidak hadir, jadi Matteo Politano atau Antonio Ragusa jadi pilihan untuk menggantikannya. Sudah pasti desakan semakin besar tertumpu pada lini serang Sassuolo yang belum juga berhasil cetak gol dalam 3 kompetisi perdana musim ini.

Jangan Lupa Streaming Metro TV

Disamping itu, Juventus diterpa cedera pemain serta juga akan berkunjung tanpa ada hadirnya Claudio Marchisio, Sami Khedira, serta Benedikt Howedes. Giorgio Chiellini serta Mario Mandzukic diprediksikan sudah sembuh dari cedera, tetapi Mattia De Sciglio jadi pemain cedera baru sesudah alami keram dibagian engkel pada hari Selasa.

De Sciglio diprediksikan tidak hadir sepanjang tiga minggu. Di liga domestik, tempatnya masih tetap bisa di isi oleh Stephan Lichtsteiner. Tetapi tidak sekian dengan arena Liga Champions di mana nama pemain asal Swiss itu tidak termasuk juga dalam daftar skuad.