Kapan Toyota CHR SUV Release di Indonesia?

Kapan Toyota CHR SUV Release di Indonesia? Ini merupakan pertanyaan penting bagi penggemar mobil Toyota. Yang lebih penting sebenarnya adalah bagaimana desain mobil tersebut, apa keunggulan yang dimiliki, teknologi apa yang akan digunakan mobil Toyota CHR SUV 2018 dan tipe apa saja yang akan diproduksi?

Teknologi Toyota CHR SUV 2018

Toyota CHR SUV produksi 2018 menggunakan teknologi Valvematic dengan mesin 2.0 liter 4 silinder. Mesin ini dirancang untuk perpaduan optimal antara kinerja penanganan dan penghematan bahan bakar. Dan teknologi Continuously Variable Transmission with intelligence and Shift Mode (CVTi-S) untuk memberi kenyaman berkendaraan karena membantu ketika perpindahan tranmisi secara halus dan efesien, dan memudahkan ketika melakukan perpindahan tranmisi secara manual.

Untuk suspensi Toyota CHR SUV 2018 menggunakan Sport-tuned suspension dengan peredam SACHS memiliki bantalan strut siku dan bar stabilizer berdiameter besar. Pada bagian belakang mobil menggunakan suspensi double-wishbone suspension untuk memberikan kenyamanan berkendara sekalipun jalan berlubang.

Toyota CHR SUV 2018 menggunakan Smart Key System dengan Push Button Start yang memungkinkan Anda membuka kunci pintu depan dan belakang hanya menggunakan remote.

Untuk sistem pengereman Toyota CHR SUV 2018 menggunakan Standard Electric Parking Brake. Sistem rem ini dapat digunakan secara manual dan otomatis dengan bantuan sistem Brake Hold. Sistem ini sangat cocok untuk berkendaraan di daerah pengunungan seperti di Puncak. Dalam kondisi kendaraan menurun dan terjadi macet,  sistem Brake Hold dapat digunakan maka rem akan berkerja secara otomatis untuk menahan kemungkinan mobil menurun, dan pengendara dapat melepaskan kaki dari pedal.

Kembali ke pertayaan awal, Kapan Toyota CHR SUV Release di Indonesia? Toyota sebagai perusahaan otomotif kelas dunia memastikan, waktu release untuk Indonesia akan sama dengan jadual release secara global yang dapat dibaca di 2018 Toyota CHR SUV Release Date. Yang pasti untuk tahun 2018 Toyota CHR SUV akan diproduksi dalam dua tipe yaitu XLE dan XLE Premium.

Sumber: Primary Car Website