Review Mitsubishi Outlander Sport

Nama Mitsubishi sudah melegenda sebagai produsen mobil ternama dunia. Berbagai tipe mobil sudah mereka pasarkan, dan salah satu yang paling sukses di kelas medium SUV atau crossover adalah Mitsubishi Outlander Sport. Mobil ini menawarkan mesin tangguh dengan tenaga 2.000 cc yang didukung teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control).

Diluar itu mobil ini tawarkan design sporty yang tampak stylish namun masih tetap tekesan agresif jadi satu mobil bertipe crossover.

Mitsubishi Outlander Sport yang di pasarkan di Indonesia dibagi dalam 3 type berlainan, yakni type GLX, GLS, serta type PX. Ke-3 type itu tawarkan feature tidak sama, karena dari sisi harga saja telah berlainan cukup penting. Bahkan juga untuk type PX di bandrol menjangkau 350 Juta-an, atau dapat disebutkan lebih mahal 40 juta rupiah dari type GLX. Tetapi untuk sisi mesin, ketiganya keduanya sama mengusung mesin bertenaga 1998 cc yang disempurnakan oleh system pembakaran berteknologi injeksi ECI MULTI.

System pembakaran lebih prima automatis juga akan buat perform Mitsubishi Outlander Sport makin maksimal saat sahabat otomotif membawanya mengarungi kerasnya aspal jalan raya. Beragam tehnologi mutakhir berikut yang buat harga Mitsubishi Outlander Sport di bandrol begitu mahal, hingga dapat disebutkan bila mobil ini adalah satu diantara mobil elegan dikelas menengah. Tidak hingga disitu saja, Mitsubishi juga membekali mobil bikinannya dengan system keamanan begitu lengkap, karena didalamnya telah ada tehnologi ABS serta Airbag.

Design Serta Dimensi

Design Mitsubishi Outlander Sport tampak demikian gagah serta dapat dibuktikan mampu melibas semua medan jalan, baik itu jalanan perkotaan maupun waktu sahabat otomotif gunakan melalui jalan off-road. Kekuatan ini tidak terlepas dari body berdimensi 4. 300 x 1. 800 x 1. 625 mm yang mempunyai jarak jarak poros roda memiliki ukuran 2. 670 mm, serta jarak paling rendah ke tanah memiliki ukuran 195 mm. Rasio body itu termasuk baik untuk satu mobil SUV kelas menengah, hingga membuatnya lebih kuat waktu di ajak bermanuver melalui semua medan jalan.

Design ekterior mobil ini tampak begitu stylish, dengan keunikan sisi depan yang di buat dengan bentuk deretan genjang terbalik, serta digabungkan dengan lampu fog serta headlamp yang tampak minimalis namun masih tetap berkesan sporty. Sesaat dibagian samping mempunyai body sedikit bergelombang supaya makin mencerminkan bagian stylish serta keindahan lekukan body Outlander Sport. Lalu untuk kebagian belakang, disiapkan lampu stoplamp di bagian atas spoiler serta lampu paling utama berdesain sipit, sama seperti dengan lampu paling utama pada bagian depan.

Baca Juga Artikel tentang Honda BRV

Dapur Pacu

Untuk masalah dapur picu, sahabat otomotif tidak butuh menyangsikan kekuatan mobil ini. Pasalnya Mitsubishi Outlander Sport sudah ditenagai mesin DOHC 16 Valve 4 Silinder dengan kemampuan mesin 1998 cc. Selan itu, disiapkan juga tehnologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) yang buat kemampuan mesin makin ramah lingkungan, serta dapat memaksimalkan putaran mesin supaya makin efesien serta bertenaga. Bahkan juga tenaga yang dibuat mesin itu menjangkau 150 PS pada putaran mesin 6. 000 RPM, serta hasilkan torsi mesin mecapai 4. 200 rpm.