Tiket Masuk Tugu Monas Terbaru Bulan Juli 2017

Tiket Masuk Tugu Monas – Monumen Nasional Jakarta atau yang lebih di kenal orang-orang luas dengan sebutan Tugu Monas atau Monas adalah satu diantara obyek wisata di Jakarta yg tidak sempat sepi dari kunjungan wisatawan. Tugu monumen ini mempunyai peran perlu untuk bangsa Indonesia satu diantaranya karna Tugu Monas ini jadi landmark Kota Jakarta bahkan juga jadi landmark Indonesia.

Kemegahan arsitektur bangunannya yang begitu menjulang tinggi membuatnya tampak begitu megah. Terlebih tugu ini puncaknya berhiaskan emas 24 karat yang tampak kuning berkilauan dari terlalu jauh. –Harga Ticket Masuk Monas Jakarta.

Monumen Nasional Jakarta atau Monas Jakarta jadi satu diantara obyek wisata di Jakarta yang senantiasa ramai dengan pengunjung, terlebih ketika musim berlibur tiba. Satu diantara penyebabnya yaitu karna harga ticket masuk Monas Jakarta yang termasuk cukuplah murah serta ramah di kantong. Terkecuali wisata histori, pengunjung dapat juga nikmati keindahan Tugu Monas Jakarta ini dari ruang taman luas yang mengelilinginya.

Untuk warga orang-orang dari daerah beda terlebih mereka yang datang ke Jakarta dari pelosok daerah, lihat Monumen Nassional Jakarta yang berdiri megah adalah satu hiburan sendiri. Monumen Nasional Jakarta sendiri adalah satu diantara monumen perjuangan yang dibuat manfaat memperingati perjuangan Bangsa Indonesia waktu merebut kemerdekaan.

Jadi tugu ini mempunyai nilai historis yang begitu tinggi, karna mempunyai latar belakang pembangunan yang juga akan mengingatkan pada bangsa kita juga akan kerasnya perjuangan beberapa pahlawan untuk memperoleh kemerdekaan untuk Bangsa Indonesia.

Lapangan Medan Merdeka yaitu lapangan atau taman di mana Tugu Monas Jakarta ada pas di tengah-tengahnya. Di sekitarnya ada taman Monas yang dapat jadi referensi untuk kamu untuk nikmati indahnya tugu Monas. Tugu Monas Jakarta sendiri berbentuk tugu berupa lilin yang tingginya menjangkau 132 mtr..

Puncaknya berupa lidah api yang menyala dengan ketinggian 17 mtr.. Serta luar umumnya lagi lidah api ini di buat berbahan perunggu dengan berat 4, 5 ton serta di bagian luarnya di beri susunan emas 24 karat dengan berat 45 kg. Dengan tiket masuk Monas yang murah, maka anda bisa melihat keindahan Tugu Monas Jakarta dari luar atau dari terlalu jauh, namun beberapa pengunjung juga dapat masuk sisi dalam monumen dengan membayar harga ticket masuk Monas Jakarta yang begitu murah.

Di bagian dalam Tugu Monas Jakarta pengunjung juga akan disuguhi dengan beragam diorama yang menceritakan mengenai kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sisi bawah bangunan monumen ini berbentuk museum dengan beragam fasilitasnya. Sedang sisi yang paling menarik dari Monumen Nasional Jakarta ini yaitu sisi puncaknya.

Dengan membayar harga ticket masuk Monas plus ticket ke puncak, pengunjung yang datang diijinkan masuk serta naik ke sisi puncak monas. Dibagian yang berupa seperti piringan kotak berikut ada pelataran, di mana ditempat ini beberapa pengunjung dapat nikmati keindahan panorama semua penjuru Kota Jakarta dari ketinggian. —Harga Ticket Masuk Monas Jakarta.