Bali Tegalalang

BACA JUGA : Sewa Mobil di Bali

Teras Sawah Bali Tegalalang terletak di sisi utara Ubud sekitar 20 menit perjalanan. Kawasan ini merupakan objek wisata yang terkenal untuk teras sawah yang indah, banyak wisatawan yang berwisata ke dan dari Kintamani mampir ke tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras bertingkat atau sedang makan siang di restoran sembari menikmati pemandangan indah sawah berteras. Teras Sawah Tegalalang merupakan salah satu ikon wisata di Ubud Bali.
Teras padi didesain sangat indah dengan hamparan sawah yang indah dan tepatnya terletak di tepi bukit. Di tempat ini, Anda akan melihat petani Bali melakukan sawah mereka di daerah miring lengkap dengan sistem pengairannya. Anda akan menikmati panorama indah lembah dengan teras padi dan pohon kelapa menghiasinya.
Bagian utara Ubud, ada satu area yang disebut Tegalalang, dimana banyak industri rumah besar. Ratusan kerajinan aneka kucing dan tikus, lumba-lumba, jerapah, dan lain-lain yang terbuat dari kayu atau besi diproduksi di sini. Kerajinan lainnya yang diproduksi adalah tas dengan model yang berbeda dari berbagai bahan, ukiran batu, ukiran kayu murah, topeng kayu, segala macam kerajinan kaca dibentuk menjadi vas bunga, botol atau piring unik. Semuanya ada disini Toko dan showroom berbaris sepanjang 10 km, jika kita belanja di sini, tentu tergantung dari seberapa tebal kantong Anda. Tak ada habisnya.

BACA JUGA : Paket Watersport di Bali