Daun Binahong Obat Ampuh

jual daun binahong
Bukan rahasia umum, Daun binahong menjadi obat tradisional bagi sebagian orang, tanaman binahong dapat bermanfaat untuk kesehatan, obat, bahkan untuk kecantikan. Tanaman binahong adalah jenis tanaman menjalar yang mempunyai akar rimp,batangnya sangat lunak dengan warna merah.silindris, dan saling membelit. Tanaman ini memiliki panjang sampa 5-10 meter. Jika sudah tua Batangnya bisa berubah warna putih kusam. Daun binahong akan muncul disetiap buku Batang. Daunya berwarana hijau. Memiliki panjang sekitar 3-10 cm. Memiliki daun tunggal yang saling membelit. Daun binahong memiliki kandungan yang sangat tingi. Tanaman binahong juga memiliki bunga dan buah. Dengan perjalanannya waktu daun binahong dipercaya mengatasi berbagai penyakit dan juga masalah kecantikan kulit. Kalau kamu merasa ada maslah dengan buang air besar bisa di atasi dengan daun binahong. jual daun binahong segar dan kering.

Kamu pernah mengalami buang air besar yang sulit, masalah pencernaan dapat membut aktivitas bisa terganggu. Dan membuat menjadi lemas. orang menyebutnya dengan disentri. Orang mengalami disentri akan merasa mual. Buang air besar disertai air dan lendir. Penderita jika kekurangan cairan akan merasa lemas dan mau pingsan. Minum rebusan daun binahong bisa membatu mengurangi sakit disentri. Caranya dengan merebus daun binahong 6 lembar. Rebus dengn 3 gelas air dan susutkan sampai menjadi 1 gelas. Cara dengan ramuan binahong dipercaya dari zaman dahulu sebagai pengobatan yang sangat mujarab. Selain mengatasi masalah pencernaan daun binahong juga baik untuk perawatan kulit.

Orang merasa sedih dan minder melihat kulit yang bersih. Mulus serta tidak kusam. Jika kesalon akan memerlukan biaya yang cukup mahal. Akan sangat murah jika membuat bahan alami saat sendiri untuk kecantikan. Dengan cara diolah sebagai masker wajah mengatasi masalah bintik hitam diwajah. Dan juga untuk menghilangkan jerawat. Cara buatnya mudah dengan cara memetik 15 lembar daun binahong dan dihaluskan sampai benar-benar halus. Dan aplikasikan kewajah. Bisa setiap hari atau seminggu 3 kali. Jangan lupa habis maskeran basuh dengan air. Hasilnya akan terasa jika sudah berkali-kali memakainya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.