Philippe Coutinho belum cukup menciptakan Barcelona, ​​kata Guillem Balague   

Philippe Coutinho belum siap memikul beban kreativitas di lini tengah Barcelona, ​​menurut Guillem Balague prediksi bola hari ini
Philippe Coutinho belum siap memikul beban kreativitas di lini tengah Barcelona, ​​menurut Guillem Balague
Dalam kolom ‘Lima hal terakhir dari La Liga’, Guillem Balague bereaksi terhadap hasil lain yang mengecewakan bagi Real Madrid dan mengklaim ada ruang bagi Philippe Coutinho untuk meningkatkan kreativitasnya di lini tengah Barcelona. prediksi bola malam ini

Rendah nyata
Kami mulai dengan melihat Real Madrid dan hasil imbang 2-2 mereka di Levante. Ini adalah keempat kalinya mereka turun poin setelah berada di depan dan waktu ke 10 dari 21 pertandingan di mana mereka telah menjatuhkan poin. Itulah sebabnya mereka keempat di Divisi Primera. Ada alasan untuk ini. Mereka hanya menyimpan tujuh lembar bersih di semua kompetisi musim ini dan, dalam 38 pertandingan mereka, mereka telah kebobolan 37 gol.

Jelas mereka tidak melakukan dengan baik dalam pertahanan tapi masalah mereka juga terlihat dalam serangan. Karim Benzema hanya mencetak dua gol di La Liga sementara Cristiano Ronaldo baru delapan kali. Ini adalah masalah mentalitas dan konsentrasi, mereka tidak bertahan dengan baik melawan serangan balasan saat mereka kehilangan bola – Levante menyadari hal itu – dan mereka tidak melacak kembali dengan kecepatan dan ketertiban – kelemahan lain yang diidentifikasi Levante sebagai cara untuk menyakiti Real Madrid Kedua gol Levante tersebut berasal dari kurangnya perhatian pada bagian Real Madrid dari Sergio Ramos dan Dani Carvajal, yang tidak mempertahankan ruang di belakang cukup baik.

Ikhtisar kunjungan Real Madrid ke Levante di La Liga
Zinedine Zidane telah menyadari skuadnya tidak cukup tajam dan telah melakukan latihan pra musim seperti di pertengahan musim. Ini dimulai minggu lalu dan akan berlanjut minggu ini dalam apa yang mereka sebut ‘minggu bersih’ karena tidak ada pertandingan pertengahan minggu, niat untuk ini menjadi cukup tajam bagi Paris Saint-Germain dan sisa musim ini. Tentu saja, jika mereka keluar ke PSG tidak akan ada yang tersisa musim ini selain bersaing dengan ruang keempat, yang luar biasa mengingat mereka telah memenangkan tiga dari empat Liga Champions terakhir dan La Liga musim lalu.

Tidak cukup datang dari bangku cadangan. Pengganti telah menghasilkan Real hanya satu poin dibandingkan dengan lima pada tahap ini musim lalu ketika mereka memiliki Alvaro Morata dan James Rodriguez. Jadi Real Madrid kurang memberi; pelanggan tetap mereka di bawah par, pemain pengganti mereka di bawah par dan Zidane tampaknya tidak dapat menghentikan dinamika negatif ini.

Ruang untuk perbaikan bagi Coutinho?
Setelah berada di bangku cadangan melawan Juventus dan Sporting Lisbon tahun lalu di Liga Champions, Lionel Messi termasuk di antara pemain pengganti Barcelona untuk derby melawan Espanyol. Skor akhir 1-1 dan apa yang Anda lihat selama tiga perempat pertandingan adalah bahwa Barca tidak memiliki cukup kreativitas.

Philippe Coutinho mencoba mengisi celah yang diputar di sebelah kiri dan melayang di dalam permainan di saku dan di antara keduanya, tapi ia tidak menciptakan cukup. Dia harus lebih cepat dengan reaksinya dan lebih berani pada bola. Tanpa Messi sudah jelas Barcelona menderita dengan kurangnya kreativitas, tapi siapa yang tidak mau tanpa pemain terbaik di dunia?

Messi datang dengan Jordi Alba dan Sergi Roberto pada akhirnya, tapi dengan Ivan Rakitic dan bekal reguler yang tidak beraksi, itu membuat derby lebih sering dari biasanya. Espanyol yang sangat baik telah berhasil mendapatkan satu kemenangan, satu seri dan satu kekalahan melawan Barcelona dalam beberapa minggu terakhir di piala dan liga. Itu kabar baik bagi Espanyol, siapa yang bisa Anda katakan layak mendapat lebih dari satu poin.