Apa Sih Permainan Air Di Pulau Payung?

Ada banyak aktivitas dan fasilitas yang bisa anda lakukan di Wisata Pulau Payung . Misalnya bersepeda, menyewa perahu, atau bersnorkling. Selain itu ada beberapa permainan air yang bisa anda lakukan juga di Pulau Payung ini di antaranya adalah, permainan banana boat dan kano.

Permainan air seperti banana boat dan kano merupakan salah satu permainan air yang dapat anda coba di pantai Pulau Payung . Anda juga bisa berenang di dekat pantai. Jangan khawatir anak-anak juga bisa berenang di tepi pantai karena pantai disini lebih dangkal. Selain pantai yang dangkal dan airnya juga bersih, sehingga layak menjadi tempat main untuk anak. Setelah puas bermain di pantai, segarkan diri Anda dengan menikmati kelapa muda di pinggir pantai. Untuk mengisi perut yang lapar, ada warung-warung nasi yang dimiliki penduduk pulau ini.

Di Pulau Payung ini Anda juga dapat berinteraksi dengan para penduduk yang ramah. Penduduk di Pulau Payung yang menjual makanan dan minuman tidak bersifat komersial, sehingga harga makanan dan minuman tidak dipatok dengan harga yang mahal. Anda masih bisa mendapatkan seporsi makanan dengan harga Rp 10.000 loh!

Nah, di Pulau Payung juga terdapat penginapan untuk anda yang ingin menginap di Pulau Payung . Maka jangan lewatkan untuk BBQ di tepi pantai. Anda bisa menikmati ikan bakar dan makanan laut lainnya sambil menikmati udara  malam pantai Pulau Payung yang sejuk dan debur ombak pasti akan membuat selera makan bertambah.

Nah, jadi pengen ke pulau payung kan? Hubungi kami PanoramaPulauTidung.com untuk mendapatkan pelayanan yang sangat bagus oleh team kami. Kami memiliki penginapan yang sangat nyaman bagi kamu yang ingin menikmati keindahan pulau payung.