Taman Kota Geger Menjangan Purworejo

Di tengah kesibukan Kota Purworejo, Pemerintah membangun taman bermain untuk anak-anak Taman Kota Geger Menjangan, gila berarti Kembali dan Menjangan berarti Kijang, dinamakan seperti di atas karena taman kota terletak di sebuah bukit berbentuk geger menjangan.

Taman kota

Tempat ini adalah rangkaian dengan Pudong Purworejo dan Makam Kyai Imam Puro, dari Taman Geger sehingga kita bisa mendaki bukit. Taman Kota Geger Menjangan ramai di akhir pekan untuk bermain anak-anak. Fasilitas di taman kota cukup memadai untuk toilet dan tempat sampah, aksesibilitas sangat mudah karena terletak ± 2 km ke arah utara Pusat Kota Purworejo (Alun-Alun).

Taman Geger Menjangan kurang cocok untuk dikunjungi siang hari karena panasnya, hanya ada tanaman hias kecil untuk mempercantik kebun, tidak ada naungan tanaman untuk tempat berlindung, jadi alangkah baiknya jika berkencan di sore hari untuk membaca buku. atau sekedar bersantai menimati bukit Geger Menjangan. Apabila kalian ingin mengetahui artikel wisata menarik lainnya silahkan kunjungi yukpiknik.id.