Tempat Wisata di Lembang Bandung Yang Paling Menarik

Banyak obyek wisata di lembang bandung yang begitu menarik, indah serta popular, jadi tidak heran di th. 2016 ini banyak yang bertandang ke obyek wisata di bandung ini. Daerah wisata yang mempunyai udara dingin ini senantiasa ramai dikunjungi warga, satu diantara yang begitu seringkali yakni dari daerah Jakarta serta sekelilingnya, mereka meluangkan saat untuk liburan ditempat wisat di lembang ini. informasi lengkapnya bisa anda simak di situsĀ http://www.areahits.com/

Nah apakah anda sudah tahu obyek wisata apa sajakah yang menarik di lembang ini? Bila anda belum juga ketahui semuannya anda baiknya simak info obyek wisata yang juga akan kami berikan ini hingga usai. Terdapat banyak obyek wisata yang kami merekomendasikan buat anda pergi liburan, satu diantaranya dapat anda simak di bawah ini

Kampung Gajah

Satu diantara Obyek wisata yang popular di lembang pertama yaitu Kampung Gajah, wisata ini terdapat di utara bandung, tawarkan satu obyek wisata yang begitu unik, meskipun namanya itu kampong gajah namun di sini anda akan tidak temukan seekor gajah. Luas obyek wisata kampong gajah ini lebih dari 60 H, begitu luas kan? Kampong gajah ini memiliki tempat yang luas serta menyimpan lebih dari 30 wahana permainan untuk orang dewasa dan anak-anak. Serta yang menariknya sekali lagi obyek wisata ini mempunyai sarana water boom serta restoran.

Gunung Tangkuban Perahu
Nah obyek wisata yang satu ini adalah obyek wisata yang popular di lembang bandung, nyaris semuanya wisatawan yang bertandang ke lembang tentu mereka bertandang ke tempat ini. Gunung tangkuban ini memang begitu menarik karna mempunyai bentuk seperti perhau yang terbalik serta mempunya legenda sendiri. Tempat Obyek wisata gunung ini berada sekitaran 20 Km di utara bandung. Tingginya lebih kurang dari 2, 000 M diatas permukaan laut.

De Ranch
Obyek wisata yang unik memiliki nuansa Koboi ini yaitu De Ranch berada di lembang. Dsini anda dapat bermain beragam type permainan yang unik menarik serta mengasyikkan, serta dapat juga menunggangi kuda di sekitaran tempat ataupun diluar. Anda tidak bakalan nyesal jika bertandang ke obyek wisata ini, karna begitu pas untuk liburan dengan keluarga.

Maribaya
Maribaya ini berada sekitaran 22 Km dari bandung. Mempunyai sumber mata air panas, taman dan air terjun. Obyek wisata yangsatu ini di kenal dengan wisata alam serta wisata air panas. Jadi tidak heran jika obyek wisata ini ramai dikunjungi pada akhir minggu. Serta aktivitas yang paling di gemari beberapa wisatawan yaitu trekking serta bernedam di pemandian air panas.

Observatorium Bosscha
Adalah obyek wisata yang tidak sering berada di Indonesia, jadi tidak heran obyek wisata ini jadi satu diantara tempat yang menarik untuk di kunjungi beberapa wisatawan. Observatorium Bosscha yaitu satu tempat penilaian bintang. Umumnya wisatawan yang bertandang ke tempat ini dari sekolah serta kampus karna memanglah memiliki kandungan unsure pendidikan.

Sapu Lidi
Namanya unik seperti sapu yang menyukai kita gunakan jika bersihkan tempat tinggal, obyek wisata ini adalah satu diantara tempat yang unik di lembang serta mempunyai situasi pedesaan yang asri. Di obyek wisata ini anda dapat nikmati situasi tenang, sejuk ala pedesaan yang di kelilingi sawah. Dan anda dapat menaiki perhau tradisionil yang ada di danau. dan anda bisa memakan makanan di restoran dengan keluarga anda sembari nikmati situasi yang sejuk. Jikalau beberapa wisatawan ingin bermalam di sana telah sediakan tempat penginapan.